Connect with us

Profil

Moncer Di Kapitan Auto Depok, Murai Suara Sakti Jadi Amunisi Terbaru Mabeta SF

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Suara Sakti Acong Mabeta SF
Acong bersama tim

Kekuatan Mabeta SF Cibubur semakin lengkap saja. Selain Pedro, SPL, Dozen dan lainya kini muncul pendatang baru,  Suara Sakti koleksi Acong yang tergabung di tim Mabeta. Prestasinya dibuktikannya dalam gelaran Soft Launching Kapitan Auto, Sabtu (13/2) lalu di lapangan Jl Kapitan 3. Sukatani Depok.

Dalam gelaran yang dikemas Kapitan Enterprise feat Radjawali Indonesia (RI) ini banyak diikuti burung-burung bagus. Penampilan Suara Sakti siang itu tak kalah istimewanya. Turun dua sesi salah satunya dikelas utama dia berhasil memetik dua gelar juara pertama alias doublewinner. “Sebelumnya burung ini juga sering juara dieven-even lainnya,” ungkap pemiliknya.

Suara Sakti memang burung hebat, materinya juga mewah dan lengkap. Isiannya mulai dari suara burung kecil sejenis prenjak. ciblek, konin hingga siri-siri yang diselingi tembakan celilin serta tengkek buto. Durasi kerjanya juga baik dari awal hingga akhir. Kini dengan kehadirannya semakin memperkuat amunisi Mabeta SF yang dimotori Mr Bonni N untuk menyosong musim lomba ditahun 2021 ini.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.