Connect with us

Profil

Moncer di Anniversary KMM Cibubur, Jadi Debut Perdana Buat Murai Batu Raja Beton

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Raja Beton Gentur Jakarta
Gentur sukses tampilkan Murai Batu Raja Beton.

Even Anniversary 1st KMM  di Lapangan Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Minggu (29/5) lalu menjadi debut perdananya buat murai batu Raja Beton koleksi  Sien Ronny Surabaya, yang hari itu dikawal Gentur. Gaco terbarunya ini sukses  memetik gelar juara pertama disalah satu sesinya.

Menurut Gentur, turun digelaran Aniversary KM merupakan yang kali pertama buat murai batu Raja Beton.  Dimainkan disesi Murai Batu Silaturahmi MPR, dia mampu bersaing dengan kontestan lainnya, yang juga sama-sama tampil hebat. “Ya memang ini burung baru dibeli beberapa hari yang lalu,  baru dicoba diturunin disini, dan juara,” jelas Gentur.

Meski even ini jadi ajang pertarungan perdananya, yang umumnya juga diikuti sejumlah murai batu unggulan tidak menggetarkan nyali sang Raja Beton. Sejak awal digantang dia langsung ngedur mengumbar materi lagu dan isian.

Raja Beton hari itu menunjukan ketangguhannya dengan performa terbaiknya dihadapan kalangan murai batu mania. Memiliki kualitas materi lagu mewah dengan isiannya yang komplit  mulai dari isian suara ngekek lovebird, konin, kenarian, cucak cungko, kapas tembak, cucak jengget serta tembakan celilin dan lainnya.

Juga didukung dengan durasi kerja yang stabil dibawakan dari awal hingga menit akhir, begitupun halnya volumenya yang termbus, mengantarkannya diposisi juara pertama. Kehadiran Raja Beton tampaknya bakal meramaikan peta persaingan kelas murai batu di Jabodetabek dan sekitarnya yang semakin ketat. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.