Connect with us

Ayam Kontes

MJX Game Farm Batubulan Teruji di Arena, Sukses Kembangkan Ayam Kontes Trah Import

KONBUR Tayang

:

de
MJX GF: Dewa Sriadhy Putra atau sering dikenal Ajik Bisson bersama Partha di Manuk Jayanti Game Farm (MJX GF) di Banjar Buwitan Nomor 10 Batubulan Gianyar.

AYAM kontes petarung jika dikategorikan berkualitas tak cukup hanya mengandalkan pada fisik semata. Tetapi banyak faktor yang mendukungnya untuk menjadi petarung profesional yang meraih kemenangan di arena kontes.

Petarung yang profesional, selain fisik, juga didukung faktor trah darah, treatmen atau perawatan, suplemen yang pas dan juga joki yang mumpuni di arena. Itulah yang kini dibangun Dewa Sriadhy Putra atau sering dikenal Ajik Bisson bersama Partha di Manuk Jayanti Game Farm (MJX GF) di Banjar Buwitan Nomor 10 Batubulan Gianyar.

Pejantan tangguh yang sudah teruji di arena kontes

Di atas lahan 1.500 M2, Dewa Sriadhy mengembangkan aneka jenis ayam import dan trah import yang sudah teruji indukannya di arena kontes dengan kecepatan menumbangkan lawan. Di antaranya jenis Sweater, Hanny, White Gold, Dom, Grey, Gilmore, Black, Melsim dan Mclean.

“Sebagai penghobi. Saya tak mau asal-asalan. Saya memilih indukan yang benar-benar berkualitas dan mempunyai darah pemenang agar ke depan tidak mengecewakan rekan pemain,” terang Ajik Bisson diamini Partha.

Oleh karena itu, sejak membangun kandang bertepatan dengan pandemi Covid-19 ini, pengusaha Max Vape shop Bali  dan cuci mobil Max Carwash di Batubulan ini terus berburu indukan import dan trah pemenang yang sudah teruji di arena kontes. Bahkan, jika pandemi Covid mulai reda, ia akan segera berkunjung ke Filipina untuk mendapatkan kualitas indukan atau pejantan tangguh. Pejantan-pejantan ini kelak akan dimix untuk meretaskan anakan-anakan yang unggul.

Indukan import dan trah import

Untuk menghasilkan anakan baik untuk bibit indukan maupun petarung, Partha mengimbuhkan MJX melakukan kawin sejenis, misal sweater untuk bahan indukan dan crossing untuk petarung. Rata-rata hasil silangan cenderung ganas dalam menyerang dan memiliki kecepatan pukulan yang tinggi.

MJX tidak saja memproduksi trah indukan dan petarung, tetapi juga melakukan treatmen untuk jago yang siap turun ke gelanggang. Melalui perawatan khusus termasuk pemberian suplemen yang diramu spesial oleh tenaga ahli yang diproduksi MJX, hasilnya sudah terbukti di berbagai arena kontes. ‘’Karena itu, di MJX banyak pemain yang menitipkan jagoaannya untuk dirawat hingga siap diterjunkan ke arena,’’ terang Partha. 

MJX memproduksi Power Boster yang fungsi dan khasiatnya untuk meningkatkan kekuatan dada dan kaki, membantu meningkatkan massa otot, mempercepat pembekuan darah/stop blooding, meningkatkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, menunda kelelahan, memaksimalkan power dalam pertempuran, dan membantu ketahanan tubuh terhadap stress dan infeksi.

‘’Dengan mengikuti aturan penggunaan sesuai petunjuk akan membantu membuat ayam menjadi petarung profesional,’’ ungkap Partha.

Suplemen MJX GF yang sudah teruji di arena

Selain Power Boster juga ada Hidden Power Daily multivitamin yang fungsi dan khasiatnya untuk meningkatkan nafsu makan, menjaga daya tahan tubuh dari perubahan cuaca dan iklim, membantu meningkatkan massa otot, meningkatkan kekuatan otot sayap, dada dan kaki, mengandung antioksidan, meningkatkan produksi sperma pada ayam, meningkatkan produksi telur pada ayam ternak, mengurangi stress akibat sparing dan mengembalikan stamina dan kondisi tubuh setelah sakit.

Dewa Sriadhy Putra atau sering dikenal Ajik Bisson terbuka untuk sharing di Manuk Jayanti Game Farm (MJX GF) di Banjar Buwitan Nomor 10 Batubulan Gianyar.

Untuk mengetahui lebih jelas tenang suplemen tetes ini bisa menghubungi MJX GF di nomor 081805376266 dan 081933252933. Tak hanya menyediakan suplemen special, MJX GF juga selalu terbuka untuk sharing, berbagi pengalaman di homebase MJX GF di Batubulan. (gde)

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.