Connect with us

Lomba

MJA Song Well Bird League 2021 Bekasi, Ini Dia Para Juaranya

KONBUR Tayang

:

Lomba MJA Bekasi
Kelas Murai Batu Dipenuhi Peserta

Membludaknya jumlah peserta diajang MJA Song Well Bird League 2021 yang digagas MJA, B16 dan NzR Indonesia di lapangan Hankam Pondok Gede Bekasi, Minggu (13/6) lalu sudah diprediksi sejak jauh hari sebelumnya. Yang menarik dieven ini, selain tampilnya beberapa gaco lawas juga menampilkan para burung-burung new comer khususnya dimurai batu, siapa saja mereka?

Kru SGN Antarkan Ketua Juara Dikelas Utama

Panitia membuka 2 sesi bergengsi yakni kelas Murai Batu Non Ring dan Murai Batu Ring B16 36 G. Sesi Murai Batu Non Ring B16 36G juara pertamanya diraih Ketu koleksi Mr Hendra SGN.

Rekam jejak prestasi Ketu lumayan panjang, jauh sebelum ditangan Mr Hendra burung ini sudah mengantongi segudang prestasi. Dan, ditangan Mr Hendra jawara lawas yang masih eksis ini semakin mapan, dan menjadi  salah satu amunisi andalan dimarkas SGN Team Jakarta.

Kru HIP Sukses Bersama Murai Batu Trisula

Kelas utama berikutnya, Murai Batu Ring B16 36G dimenangkan Trisula. Murai batu muda besutan Herry IP dari HIP BF Jakarta ini sukses menduduki podium juara.  Sepanjang beberapa pekan belakangan ini prestasinya memang sedang mengkilap.

Dua pekan sebelumnya burung ini juga moncer dikelas utama disebuah even bergengsi Road To IBC di lapangan Lenggang Jakarta. Meskipun terbilang masih new comer Trisula hari itu tampil ngotot dihadapan lawan-lawannya yang umumnya sudah berumur dan mapan dalam pengalaman diatas gantangan.

Kru Andi Owen Antarkan Buser Juara

Meskipun masih minim pengalaman jam terbang diatas gantangan, namun, tak membuat  kepercayaan dirinya dihadapan lawan-lawannya yang sebagian besar sudah berumur jauh diatasnya.  Trisula justru tampil lebih impresif sejak awal digantangan hingga dituntaskannya hingga menit terakhir dengan baik. Yang mengantarkannya sebagai juara pertama.

Selain kedua juara dikelas utama diatas tadi, masih ada burung hebat lainnya yang juga tampil bagus  hari itu, diantaranya ada Buser koleksi H Andi Owen dari Arkha Super Red Jakarta yang sukses mengemas gelar juara pertama dikelas Murai Batu MJA.

H Tjandroso Murai Senopati Masuk Tiga Besar

Diluar juara pertama, masih ada burung unggulan lainnya. Diantaranya ada Senopati kepunyaan H Tjandroso, yang meskipun menduduki tiga besar namun aksinya mengundang decak kagum penontonnya.

Sementara dikelas cucak hijau, gelar juara salah satunya diraih Liverpool koleksi Mr Fery dari Villa Melati Mas BSD Tangerang. Liverpool bukan burung sembarangan, prestasinya sudah banyak sejak ditangannya. Hari itu Liverpool berhasil memetik dua gelar juara 1 dan 2.

Fery Tampilkan Cucak Hijau Liverpool

Kelas-kelas lainnya juga tak kalah menariknya. Even kali ini memang terasa berbeda dengan gelaran sebelumnya. Lomba yang digawangi H Aris Margono (Ketua Panitia) dan H Awid (Ketua Pelaksana) di back up para pengawas lapangan yang dimotori H Sadat Fahd, dr Abu, Sugeng Ken Arok ini membuat lomba berlangsung lancar dan kondusif, baik dari penilaian juri maupun teknis lapangannya berjalan dengan baik. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.