Connect with us

Lomba

Minggu Santai Bersama ABN di BBC, Bimbim Double Winners

KONBUR Tayang

:

de
Minggu Santai bersama juri ABN dan Gusde Ajus, tetap junjung sportivitas

Badung, mediaagrobur.com – Latihan berhadiah (latber) bertajuk Minggu Santai kolaborasi antara Gusde Ajus dengan Asosiasi Burung Nusantara (ABN) yang digelar Minggu, 20 Juni 2021 di Gantangan BBC Dalung Badung berjalan meriah. Tidak saja dihadiri murai batu dan cucak ijo mania, juga diluruk para love bird koloni dan juga komunitas konin.

Kelas cucak ijo ramai

Latber diawali kelas murai batu. New Year milik Mr. Dk berhasil meraih kemenangan di sesi A. Namun di laga kedua giliran Jack D milik Levix yang unggul dan di leg penutup Sakera milik Adi BW melaju ke puncak. Pertarungan jarak dekat dan juga penonton yang bisa memantau gerak-gerik gaco di arena dengan jelas menjadikan pertarungan berjalan sportif. Murai yang perfoma memainkan rolingan disertai sesekali melemparkan tembakannya yang sangar akhirnya memenangkan pertarungan.

Jawara murai batu sesi A
Jawara murai batu sesi B

Di laga cucak ijo yang juga membuka tiga kelas, Norton milik Suyono berhasil mengunci kemenangan. Sejak digantang, Norton dengan gaya ngentrok memainkan rolingan dimix dengan tonjolan-tonjolan lagu-lagu panjangnya sambil energik memainkan gerakan. Namun di leg kedua Bocil Muda milik Tebel berhasil mengambil alih podium utama. Sambalado membuntuti di posisi runner up. Di laga penutup, Master berhasil unggul dan Sambalado kembali mengunci posisi kedua.

Jawara cucak ijo sesi A
Komunitas konin ramaikan Minggu Santai

Di kelas love bird fighter, Lala milik Riyanto sempat mengantongi poin tertinggi di leg pertama. Namun di dua laga yang tersisa, Bimbim milik Mr. Arik dari MMT berhasil unggul. Bimbim yang double winners ditetapkan sebagai love bird fighter terbaik.

Jawara LB Fighter

Di laga paud ada Joker milik Brony Tama dan Perrota milik Tabax yang berbagi poin. Sedangkan di kelas baby ada Patenna milik Imam serta Black Tiger yang unggul di tengah komunitas konin yang ramai hadir.

Jawara LB Fighter
Jawara paud

Gusde Ajus, mewakili panitia Minggu Santai dan juga juri ABN  mengucapkan terimakasih kapada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir mengikuti latber seraya memohon maaf jika selama penyelanggaraan latber ada hal-hal yang kurang berkenan. (gde)

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.