Connect with us

Profil

Meski Runner-up, Murai Batu Mane Tampil Istimewa Di Launching Kaisar Indonesia Bekasi

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Mane Baba Goray
Murai Batu Mane

Gelaran bertajuk Launching Kaisar Indonesia di lapangan Saung BC Jl H Gemin Jati Kramat Bekasi, Minggu (18/4) kemarin kembali menjadi ajang pembuktian kestabilan murai batu Mane koleksi Baba Garoy dari Savana SF Pondok Gede. Meskipun masuk diposisi runner-up dikelas utama, dia tampil istimewa.

Even ini ajang persaingan ketat disesi murai batu, menjadi  bertemunya burung-burung hebat. Murai batu Mane salah satunya,  kendati hanya menempati urutan kedua, yang hari itu dikawal Baba Garoy beserta para  kru Savana SF penampilanya sungguh hebat.

Savana Team

Turun disalah satu kelas bergengsi,  kelas Murai Batu Kaisar A 36G aksi ciamiknya jadi pusat perhatian juri dan penonton.  Begitu digantang langsung ngedur yang terus mengumbar materi lagu isian lengkap dengan tembakan celilinnya yang dibawakannya nyusun-nyusun diselingi tonjolan tengkek, ciblek, prenjak dan lainnya dengan durasi kerja dari menit awal hingga akhir.

Dikelas utama tersebut Mane bersaing ketat dengan Tyson, salah satu lawannya. Diakhir penilaian, keduanya sama-sama saling berbagi koncer merah. Kalah tipis, yang akhirnya  membuatnya harus rela meraih urutan kedua.

Persaingan dikelas murai batu

Prestasi yang diraihnya hari itu, merupakan bukti kestabilan sejak burung tersebut ditangan Baba Garoy. Bahkan, gelar juara pertama yang sudah dikantonginya selama ini  juga sudah tak terhingga.

Ya, gelar juara atau prestasi yang sudah dikantongi Mane sudah seabrek dan burung ini merupakan salah satu gaco andalan utama murai batu di Savana SF. Yang pasti, penampilan Mane kali ini  menegaskan sebagai gaco andalan utama untuk menuju even-even akbar di Jabodetabek dan sekitarnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.