Connect with us

Profil

Meski Runner-up Di Pasar Bersih Enterprise Cengkareng, Murai Batu Senopati Bukti Stabil Dilintas EO

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Senopati Tjondroso
MB Senopati Runner-up di Pasar Bersih Enterprise Cengkareng.

Murai batu Senopati milik H Tjandroso dari Bintaro ternyata tidak hanya dikenal langganannya juara diajang lomba KMM saja. Burung ini juga eksis dan selalu tampil ditangga juara disejumlah even-even lainnya. Burung ini juga baru saja  menempati posisi runner-up dieven Pasar Bersih Enterprise  di Lapangan Cengkareng, Jakarta Barat Minggu (26/12) lalu.

Dalam gelaran hari itu  Senopati dimainkan disesi Murai Batu. Aksi Senopati siang itu sama seperti penampilan-penampilan sebelumnya. Tidak hanya sekedar fighter tapi juga burung konslet kalau sudah ketemu lawan tak henti-hentinya membongkar materi isian  ketika berhadapan dengan para pesaing disekitarnya.

H Tjandroso Pemilik MB Senopati.

Mulai awal digantang langsung mengumbar materi lagu isian mulai suara burung-burung kecil sejenis kenari, prenjak, ciblek, kolibri dan ngekek lovebird diselingi tonjolan kapas tembak dan cucak jenggot serta tembakan panjang celilin dan lainnya.   Dikelas tersebut Senopati menempati urutan kedua.

Sejatinya burung ini memang nyaris masuk diposisi pertama, hanya karena kalah tipis dalam perolehan poin yang hanya selisih satu koncer B. Namun demikian sudah membuktikan kestabilan burung tersebut. Dari rekam jejak prestasi burung ini sejak ditangan H Tjandroso memang sudah lumayan banyak. Dan, tidak hanya digelaran KMM burung ini juga sudah mengkoleksi banyak gelar juara pertama dieven-even besar sejumlah even organiser lainnya seperti  BnR, NzR dan beberapa EO Independen lainnya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.