Connect with us

Profil

Meski Runner-up Di Citra Raya Award 2022, Bukti CH Karebet Milik Lurah Malik Stabil Dijalur Prestasi

KONBUR Tayang

:

CH Karebet Lurah Malik
Lurah Malik.

Even bertajuk Citra Raya Award 2022 dengan juri dari Ronggolawe Nusantara di Lapangan Mardi Gras Citra Raya, Tangerang, Minggu (9/1) lalu kembali menjadi ajang pembuktian kestabilan cucak hijau Karebet koleksi Lurah Malik dari Amora SF Tangerang. Meskipun saat itu dia hanya menempati diposisi runner-up namun keberhasilannya hari itu semakin menambah rekam jejak perjalanan prestasi sang gaco milik sang Daru-1 ini.

Sejak burung ini ditangan pak Lurah Desa Daru, Kecamatan Jambe Tangerang Banten ini, Karebet terbilang burung mapan dengan kestabilan prestasinya. Dari catata prestasinya hampir setiap pekan burung tersebut menuai prestasi disejumlah gelaran besar yang diikutinya.

Prestasi cemerlangnya dimulainya sejak dipenghujung tahun 2021 lalu. Mulai dari gelaran spektakuler  JGC Cup 1 BnR Cibubur, saat itu dia menggandakan kemenangannya dengan meraih gelar juara pertama sebanyak dua kali alias double winner.  Selanjutnya diajang Adeeva Cup 1 kembali dia mengulang sukses yang sama.

Thropi  Citra Raya Award 2022. Bukti kestabilan Karebet.

Kemenangannya terus berlanjut hingga diawal musim lomba tahun 2022 ini. Yang paling gres, dia berhasil menempati posisi kedua digelaran bergengsi Citra Raya Award 2022 ini. “Saya haturkan terimakasih kepada para juri yang bertugas. Kedepannya, kami juga mempersiapkan dieven-even besar selanjutnya yang sudah menanti,” ungkapnya.

Cucak hijau Karebet memang burung hebat, kualiatas materi lagunya istimewa, isiannya lengkap dengan variasi lagu serta tonjolan dan tembakannya dibawakan sambil ngetrok saat berhadapan dengan lawannya. Begitu juga durasi kerjanya tampil baik dari awal hingga menit akhir dituntaskannya dengan baik.

Burung ini merupakan salah satu andalan terbaik Lurah Malik.  Selain Karebat  orang nomor satu di Daru ini juga masih mengkoleksi cucak hijau yang lainnya, yang juga tak kalah prestasinya, diantaranya ada Green Tea, Gelang, Gigolo dan Kaka.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.