Connect with us

Profil

Meski Runner-up Di BnR Bekasi Bersatu, Murai Batu Setan Merah Buktikan Kestabilan Prestasinya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Ambasador Aming Bong
Mr Amin Bong dan Edi Patra

Even BnR Bekasi Bersatu yang dikemas di lapangan Prasetya Pondok Gede Bekasi, Minggu (20/6) kemarin kembali menjadi pembuktian kestabilan murai batu Setan Merah besutan Amin Bong dari Jakarta. Meski masuk urutan kedua, hari itu dia tetap tampil istimewa.

Dua pekan sebelumnya, aksi Setan Merah juga jadi tontonan dan menjadi viral tatkala burung tersebut  menyajikan aksi ciamiknya dan mengantarkannya naik di podium juara pertama kelas utama dalam gelaran Murai Batu Bird Champion Nanjung 105 bersama BnR di lapangan JGC Rawamangun Jakarta Timur.

Selain Murai Batu Juga tampilkan Kacer dan Cucak Hijau

Penampilan terbaiknya, kembali dia sajikan digelaran bergengsi Bekasi Bersatu. Dimainkan dikelas Murai Batu JGC Setan Merah menempati posisi kedua alias runner-up. Meskipun demikian, membuktikan kalau burung tersebut eksis dijalur juara.

Bagi Amin Bong yang hari itu didampingi Edi Patra mereka tidak hanya berhasil mengantarkan Setan Merah saja diurutan tangga juara kedua, dia juga menampilkan Kacer dan Cucak Hijau diposisi kedua dan ketiga.

Setan Merah merupakan gaco debutan terbarunya. Selain itu dia masih menyimpan jawara andalannya, Ambasador yang prestasinya juga tak kalah hebatnya, salah satu prestasi terbaiknya ketika Ambasador meraih gelar juara di Piala Bang Ben beberapa tahun lalu. Prestasinya terus berlajut dieven-even selanjutnya hingga saat ini.

Persaingan Ketat Murai Batu di Bekasi Bersatu

Setan Merah burung berkualitas istimewa. Tidak hanya memiliki materi lagunya yang mewah isianya juga komplet, selain tembakan celilin yang dibawakannya panjang-panjang, juga dilengkapi kenari, siri siri, rio rio dan jenis burung  lainnya.

Juga didukung durasi kerjanya yang sangat nyaris tanpa jeda saat ketemu lawan diatas gantangan. Dan itu dibuktikannya di even BnR Bekasi Bersatu lalu. Tampaknya, burung ini juga bakal jadi amunisi andalannya  dimusim lomba tahun ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.