Connect with us

Profil

Meski Jadi Runner-up Dikelas Utama, Aksi Murai Batu Pedro Menarik Perhatian Di Radja Cup Cibubur

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Pedro Jessica Novandi
Mr Bonni dan Jessica Beserta Kru

Even Radja Cup di Cibubur, Minggu (2/8) lalu yang dihelat RGN menyisakan banyak  kesan mendalam buat para pesertanya. Pun halnya buat Mr Bonni/Jessica Novandi Mahesa Ratu SF pemilik murai batu Pedro yang hari menempati urutan runner-up dikelas utama Murai Batu Prio Sutrisno.  Meskipun menduduki urutan kedua, aksinya mampu menarik perhatian penonton yang menyaksikannya.

Bagi penggemar murai batu siapa yang tak kenal Pedro, namanya kerap menduduki peringkat atas sebagai jawara nasional. Burung ini juga kerap dinobatkannya sebagai jawara spesialis kelas utama.  Gelaran Radja Cup menjadi salah satu targetnya hari itu.

Murai Batu Pedro Jessica Novandi
Jesica Novandi bersama Pedro

Turun dikelas utama dengan harga tiket sebesar Rp 5 juta dengan jumlah peserta tidak lebih dari 25 gantangan aksinya sangat memukau, penampilan luar biasa dengan kondisi top formnya.  Sejak menit awal hingga akhir durasi kerjanya nyaris tanpa jeda.

Memiliki materi lagu mewah, isiannya yang komplit dibawakannya dengan sempurna. Didukung volumenya juga tembus. Sebagian penonton pun memprediksi kalau Pedro bakal menjadi pemenang pertama dikelas utama tersebut.

Tidak hanya itu, detik-detik menjelang penentuan pemberian bendera koncer Mr Prio, selaku owner RGN sempat menyalaminya,  sebagai ucapan selamat.

Namun, akhirnya penentuan juri berkata lain, menetapkannya sebagai juara kedua. “Ya mau bagaimana lagi, itu semua sudah keputusan juri, yang penting Pedro sudah tampil maksimal,” pungkas Mr Bonni.

Yang jelas, dengan aksi ciamiknya Pedro hari itu cukup memuaskan sang pemilik. Pasalnya hampir sebagian besar penonton saat itu turut mengakui ketangguhan dan keistimewaanya. *agrobur4

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.