Connect with us

Lomba

Meski Hujan, Jumat Ceria Pondok Indah Jalan Terus 13/12: Dingin-dingin Murai Ring Tetap Panas

KONBUR Tayang

:

de
TETAP GARANG: Meski Hujan Pertarungan di Kelas Murai Batu Ring Tetap Garang

MESKI sempat diguyur hujan sore harinya, namun Jumat ceria Pondok Indah, 13 Desember 2019 kemarin tetap digelar di gantangan Pondok Indah Denpasar. Bahkan hadiah yang digelontorkannya pun tetap jalan seperti punglor merah tanpa potongan. ‘’Kami tetap jalan untuk menghargai teman-teman yang sudah jauh-jauh datang hujan-hujanan untuk memanaskan gaconya yang dipersiapkan lomba Minggu,’’ terang pengelola gantangan Pondok Indah Wahyudi.

de
PARTAI NERAKA: Tetap Saja Ramai Meski Sempat Diguyur Hujan

Walaupun hujan dan cuaca rada dingin, namun burung yang bertarung tetap saja garang. Seperti di kelas murai batu, para kontestan justru begitu ganas memainkan rolingan dan tembakannya yang sampai tembus jauh ke luar arena.

de
DINASTY: Tampil Eboh di Sesi Murai Ring A

Seperti yang dipertontonkan Dinasty milik Yusup yang tampil garang dengan tonjolan-tonjolannya di sela rolingannya yang ciamik. Ada Adira milik Jojon yang juga tampil dahsyat.

de
DIAMOND: Tampil Garang di Leg Kedua

Pertarungan panas juga diperlihatkan di laga kedua. Jangkar milik Juragan Tiner begitu eboh di menit-menit awal. Gaya sujud-sujudnya begitu indah terlihat sambil memainkan rolingan panjang. Di gantangan 31 ada Diamond milik Ujang yang tampil eboh. Sambil memainkan rolingan, tembakan Dimond begitu menggelegar hingga menarik perhatian juri. Adu tarung terus berlangsung hingga juri memutuskan Diamond terpilih sebagai pemenang disusul Jangkar yang sedikit nakal di sesi terakhir.

de
BIMA SAKTI DAN WRANGLER: Berbagi Poin di Kelas Merah

Jumat ceria kemarin diawali naiknya kelas punglor merah. Dari belasan peserta yang hadir, hanya segelintir yang kerja. Bima Sakti akhirnya memenangkan pertarungan setelah lelep sepanjang penilaian disusul Wrangler milik Muhtadi di tempat kedua.

de
KELAS MERAH: Ajang Ngumpul di Pondok Indah

Namun di leg kedua tanpa potongan, Wrangler berhasil tampil maksimal. Dengan gaya semi doyong plus neken-neken nancep sepanjang penilaian akhirnya ditetapkan sebagai juara bersama Putra Desa milik Ajie/Yoga dari Kubu Paksi di belakangnya.

de
NAKAMURA: Sukses di Sesi Ijo A
de
SAPUJAGAT: Tampil Mewah di Laga Ijo B

Di laga cucak ijo Nakamura milik Md Sukartha sukses memenangkan laga pertama. Namun di sesi B giliran Sapujagat milik Bang Toyib yang menempati podium utama dipepet Kawak.

de
PAJERO: Naik Podium di Sesi Kacer A

Sementara itu di kelas kacer yang dengan jumlah peserta yang tetap stabil setiap latber, menempatkan Pajero dari KH berada di podium utama. Namun di laga kedua disodok Bajingseng debutan Wawan Yong yang meraih posisi puncak.

de
TIGOR: Nyeri Setelah Tunjukkan Kekeannya yang Super Panjang

Penampilan Tigor milik Yuli di kelas love bird dewasa yang rajin ngekek berhasil menyapu bersih dua kelas yang disediakan panitia. Tak tanggung-tanggung, Tigor meraup bendera poleng jauh terbanyak dari lawan-lawannya.

de
CANTIK DAN TRISULA: Berbagi Juara di Laga Love Bird Paud

Sementara di kelas paud, Cantik milik Mr. Ag menempati urutan pertama di sesi A, namun di laga B diambil alih oleh Trisula milik Sutip.

Wahyudi mewakili panitia dan juri PBI yang bertugas mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yng sudah berkenan hadir seraya memohon maaf jika selama penyelenggaraan lomba ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.