Connect with us

Perkutut

Menjajal Lapangan Baru SiKumbang Asik Sidoarjo Lewat Latihan Dijuri, Antusias Tetap Tinggi Meski Koordinasi Mendadak

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kini, kung mania Sidoarjo sudah memiliki lapangan baru. Lokasinya yang berada di Desa Pilang Wonoayu memang lebih jauh dari pusat kota. Tidak seperti lokasi lama yang berada di tengah kota Sidoarjo. Namun jika dilihat ukurannya, maka lokasi baru ini lebih luas dan nyaman untuk dipakai kegiatan.

KETUA DAN TOKOH SENIOR, dihadiri H.Moh.Sholeh dan Lamidi

Setelah proses pemindahan dilakukan dan penancapan tinag kerekan di lokasi baru sudah usai, mereka seakan ingin segera merasakan lokasi baru. Guna menjajal lapangan yang mereka kasih nama Sikumbang Asik Sidoarjo, maka digelarlah agenda Latihan Dijuri pada Minggu, 13 Desember 2020.

DUKUNGAN kung mania Senior menambah semangat panitia

Boy R selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa agenda ini terbilang mendadak. Menurut pengakuannya, Kamis, 09 Desember 2020 ketika mereka lagi kumpul-kumpul, ada usulan untuk menggelar acara Latihan Dijuri, ternyata usulan tersebut langsung mendapatkan persetujuan dari rekan-rekan yang kebetulan berada disana.

Setelah mendapatkan restu dari beberapa pihak yang berkopeten, Jumat esok harinya, Boy langsung tancap gas melakukan persiapan mulai dari membuat undangan, mempersiapkan kebutuhan acara, berkoordinasi dengan panitia lain sampai mengundang rekan-rekan yang bisa dihubungi.

ANTUASIAS dan dukungan kung mania Sidoarjo luar biasa

“Kegiatan kali ini tergolong mendadak dan kami harus bekerja ekstra agar bisa terealisasi, makanya kami langsung koordinasi tanpa henti agar apa yang menjadi keinginan kami bisa terwujud,” ungkap Boy. Hanya dalam rentang waktu dua sampai tiga hari, agenda tersebut berhasil dilaksanakan.

PESERTA yang sukses menembus urutan kejuaraan dikelasnya

“Kami tidak posting informasi ini di group WhatsApp ataupun media sosial lainnya, kami lakukan langkah via japri ataupun telpon beruntun. Saya katakana yang longgar monggo hadir,” ungkap pemilik Gong Liu Bird Farm Krian Sidoarjo. Budi Susilo, Ketua Sikumbang Asik mengatakan bahwa apa yang menjadi keinginan kung mania di Sidoarjo akan selalu didukung.

“Selama kegiatan itu baik dan bermanfaat, maka saya akan selalu memberikan dukungan penuh,” tegas Budi Susilo. Meski dengan persiapan mepet, namun antusias kung mania untuk memberikan dukungan, ternyata luar biasa. Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengda P3SI Sidoarjo, H.Moh.Sholeh, tokoh senior Sidoarjo Lamidi, Ketua Sikumbang Asik dan beberapa mania lainnya.

LUAR BIASA semangat yang ditunjukkan peserta Latihan Dijuri

Kondisi inilah yang membuat agenda tersebut berlangsung sukses. Tiga kelas yang dibuka yakni Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging terisi penuh peserta. Bahkan ada kelas yang harus menolak peserta karena tiket sudah ludes terjual. Ketua Pengda P3SI Sidoarjo dan kung mania senior Sidoarjo hadir dan mensuuport banget.

SUASANA penjurian di Kelas Kerekan fokus namun santai

Agenda yang terbang mendadak namun antusias peserta cukup besar. “Alhamdulillah kegiatan Latihan Dijuri mendapat respon bagus dari rekan-rekan kung mania. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” kata pemilik The Mars Bird Farm Sidoarjo.            

Dalam kegiatan kali ini setiap peserta mendapatkan fasilitas makan, bagi mereka yang masuk juara, diberikan piagam kejuaraan. Berbagai door prize sembako serta kerodong menjadi pemandangan yang bisa disaksikan dalam agenda tersebut. Plan kedepan tentunya dipastikan lebih bagus dan tertib tanpa teriak.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.