Connect with us

Lomba

Mengenang Event Prestisius Bali Shanti Cup I 10/4 2016-Part 1: Sukses Tanpa Teriak, New Histeris, Juventus, Mahesa Jenar dan Natali Terbaik

KONBUR Tayang

:

se
PANITIA BALI SHANTI CUP I: Junjung sportifitas bersama juri PBI yang bertugas

BALI SHANTI CUP I yang diprakarsai D’Yan Samurai bekerja sama dengan PBI Cabang Denpasar Minggu, 10 April 2016 di lapangan Korem 163/Wirasatya Udayana Denpasar berjalan sukses. Murni tanpa teriak dari awal hingga akhir meski tanpa dinding penyekat. Dihadiri seribuan peserta dari berbagai daerah baik dari Yogyakarta, Solo, Blitar, Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Surabaya, Lombok dan tuan rumah Bali menetapkan Pet Crepet dan Raya SF sebagai juara umum serta menobatkan empat burung terbaik.

de
BURUNG TERBAIK: Raih trofi eksklusif setelah gacoannya stabil di arena

Meski panas menyengat, suasana tenang dan nyaman begitu kental terasa sejak burung digantang hingga lomba berakhir. Harapan utama panitia agar lomba berjalan fairplay benar-benar ditunjukkan oleh kinerja dewan juri yang bekerja maksimal. Hal ini dibuktikan tidak ada komplain dari peserta hingga acara tuntas di lapangan.

de
PET CREPET: Sabet juara umum BC

Di balik pesan perdamaian yang digelorakan event Bali Shanti ternyata tidak mengurangi semangat persaingan masing-masing gaco dari berbagai daerah yang diusung para tokoh.  Tidak saja memperebutkan juara umum tim dan single fighter juga burung terbaik. Di tengah perburuan poin, Pet Crepet yang digawangi Andik Lontong sukses meraih juara umum tim dan Rudy Raya sebagai juara umum single fighter. Empat burung terbaik yang berhasil merebut trofi eksklusif ukiran Bali yakni New Histeris debutan terbaru Agung Tattoo di kelas cucak ijo, Juventus milik Krisna di kelas anis merah, Mahesa Jenar asuhan Rudi PLN di kelas murai batu, dan Natali besutan Rudy Raya sebagai terbaik love bird.

de
RUDY RAYA: Raih juara umum single fighter

Kemasan istimewa Bali Shanti Cup jilid I telah mendapat dukungan dari tokoh-tokoh perburungan Bali di antaranya Mr. Fajar, Goenadi Santosa, Ngurah Adi JBT, Mr. Yogi Kuda Hitam, Agung Tattoo, Nyoman Sumanata, Daeng Wahyu, Tut De Ariana, Mr. Yudha, Mr. Sin, Herry W, Joko SM bersama pasukan Tabanan BC yang menurunkan kekuatan penuh dengan membawa 40 burung serta seluruh kicau mania Bali.

de
TABANAN BC: Full team

Antusias kicau mania juga ditunjukkan melalui beberapa transaksi besar di antaranya Goenadi yang mentake over anis merah, Agung Tatto mentransfer New Histeris, Rudy PLN meminang Mini Cooper, dan Mr. Yudha memilih Ferrary.

de
AGUNG TATTO: Transfer New Histeris

Ketenangan yang penuh ketegangan diakhiri dengan pesta puluhan undian gantangan di antaranya puluhan sangkar, anakan anis merah, kenari, Love bird, barang elektronik, dua ekor kambing, dan seekor anakan murai batu bergelang D’Yan BF.

de
D’YAN SAMURAI: Mendapat dukungan keluarga lanjutkan Bali Shanti Cup

Ketua panitia D’Yan Samurai didampingi Ketua Pelaksana Mr. Baim mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir dan berpartisipasi sehingga Bali Shanti Cup I berjalan sukses serta memohon maaf jika selama penyelenggaraan lomba ada hal-hal yang kurang berkenan. Ikuti terus kenangan Bali Shanti part 2. *agrobur3

de
Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.