Connect with us

Perkutut

Mengawali Tahun 2021, Kung Mania Surabaya Gelar Latihan Dinilai, AW Samsung, Unirace dan Jihan Terpilih Sebagai Jawara

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mengawali tahun 2021, kung mania Surabaya kembali meramaikan hobinya. Bertajuk Latihan Dinilai, kegiatan yang dihelat pada Minggu, 3 Januari 2021 diserbu kung mania, tidak hanya dari Surabaya, namun dari Bangkalan dan Sidoarjo. Lapangan Pengda P3SI Surabaya di Jalan Kenjeran yang digunakan sebagai lokasi acara, nampak penuh sesak.

AW Samsung orbitan AW sukses raih juara pertama Dewasa Bebas

Kehadiran mereka berimbas pada kelas yang dibuka, nyaris tidak mampu menampung peserta yang hadir. “Kegiatan ini terbilang dadakan, kami dari panitia mendapatkan susulan dari rekan-rekan agar tanggal 3 Januari dipakai untuk Latihan Dinilai, karena waktunya kosong, makanya kami langsung putuskan adakan latihan,” terang Munip Ach, selaku panitia.

Dengan persiapan cukup mepet, kegiatan ini langsung menyebar via WA dan beberapa ada yang dihubungi lewat telp. Meski tidak semua bisa terhubung, namun peserta yang ikut ambil bagian dalam acara ini lumayan besar. Tiga kelas yang dibuka, yakni Kelas Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging, terisi semua.

Unirace andalan Hendrik berjaya di Kelas Piyik Yunior

“Alhamdulillah meski persiapan mepet, namun pesrta yang hadir cukup banyak, kamis enang dengan apa yang terjadi hari ini karena bisa melaksanakan acara,” lanjut Munip. Cuaca cerah juga menjadi pendukung utaman, kelancaran acara. Sejak pagi sampai berakhirnya penjurian, tidak nampak adanya gangguan.

Seluruh kegiatan berlangsung dalam suasana kekeluargaan. Empat babak penjurian akhirnya menentukan posisi kejuaraan di masing-masing kelas. Untuk di Kelas Dewasa Bebas, AW Samsung, orbitan Awong Surabaya produk ternak TL yang dikerek pada nomor 18 berhasil membukukan kemenangan diposisi paling depan.

Jihan produk Kharisma tampil bagus di Kelas Piyik Hanging

         Disusul kemudian Morena andalan Benny Mintarso Surabaya ternakan Ing pada kerekan 137 di urutan kedua dan tempat ketiga diraih Gemilang, amunisi H.Aziz AZ Pamekasan ring Gemilang pada kerekan 10. Di Kelas Piyik Yunior, dua orbitan Hendrik Unirace Surabaya yakni Unirace bergelang Unirace dan Angela produk AW ditetapkan sebagai juara pertama dan ketiga.

         Sedangkan tempat dikedua diraih oleh Bos Cantik andalan H.Muslim Sumenep ring AMT. di Kelas Piyik Hanging, Jihan orbitan H..Muhari Surabaya ring Kharisma meraih juara pertama, Misterius andalan H.Leman Surabaya produk ternak WKP pada gantangan 26 sebagai juara kedua dan juara ketiga menjadi milik Gajah Mada amunisi H.Hatib Surabaya ternakan ABD pada gantangan 19.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.