Connect with us

Derkuku

Mega Bintang CBC Cup Seri IV 13/10: Banjir Doorprize, Kresek Terbaik

KONBUR Tayang

:

de
CBC CUP SERI IV: Guyub Rukun Membangun Komunitas Kukur Lokal Klasik di Bali

MEMASUKI seri ke-4 Mega Bintang Community Bird Classic yang digelar Minggu, 13 Oktober 2019 di Lapangan Bet Ngandang Sanur Bali, antusias penggemar kukur klasik semakin tinggi. Jumlah peserta terus bertambah dari seri-ke seri dan di setiap gelaran berlangsung meriah. Baik doorprize yang sebajibun dan juga kini ada burung lelangan. ‘’Kami tidak saja mengutamakan materi lomba yang mengedepankan kukur local yang bersuara klasik, tetapi juga bagaimana membangun hobi ini menjadi lebih bermakna, guyub rukun dan tetap mengasyikkan,’’ terang Komang Adi, salah satu pentolan CBC Bali.

de
PANITIA CBC: Kompak dan Penuh Semangat Hidupkan Kukur Lokal

Seperti tampak pada event seri IV yang berlangsung kemarin. Tidak saja seluruh gantangan terisi yang dihadiri penggemar kukur baik dari Denpasar, Klungkung, Gianyar, Badung, Denpasar dan Jembrana, juga semangat peserta yang ikut bersumbangsih menyumbang doorprize dan juga burung lelangan.

de
CBC: Siap Disupport Ketua PPDSI Bali Hariyanto

Dengan harga tiket yang murah meriah, peserta tidak saja dapat menggantang burung sambil menikmati suaranya juga bisa bercengkrama bersama sesama penghobi, ngopi bareng, makan bareng dan juga bisa mendapatkan hadiah doorprize baik pakan milet, kerekan, burung derkuku dan puter pelung hingga jam dinding. Ada juga derkuku lelangan bergelang Sakti BF yang diperoleh Mr. Rizky. ’’Kalau langsung ke kandang Sakti BF, tidak mungkin saya dapat harga segitu,’’ ujar Rizky.

de
RIZKY: Dapat Lelangaan Derkuku Ring Sakti BF di Seri IV CBC Cup Mega Bintang

Dana lelangan ini, kata Komang Adi akan digunakan sepenuhnya untuk acara HUT CBC ke-1 yang akan dilangsungkan bulan depan dengan kegiatan utama menggelar Mega Bintang CBC CUP seri V.

KRESEK TERDEPAN

Di tengah panas yang menyengat, para kontestan rada kesulitan untuk memanggung. Namun ada beberapa gaco yang punya mental tarung. Di antaranya Kresek yang berada di gantangan 29. Dengan anggungannya yang apik dimana juri memberikan nilai 43 membuat debutan Wayan Sudarsana berhasil sebagai juara pertama.

de
KRESEK: Juara I Di Seri IV

Kresek disusul Sangut milik Wirya di gantangan 27. Sangut yang tampil perfoma sejak babak pertama berada di posisi runner up. Bersanding dengan Ki Dukuh yang ada di kursi ketiga.

de
JAWARA 6-10: Walau Masuk 10 Besar tetap Semangat

Masih ada sederet gaco yang kerja di antaranya Petruk, Semar, Segoro Geni, Brigidig, Amlapura, Gunung Agung, Ki Poleng, Celedu, Sakera, Sekar Taji, Lokal Boy dan Adi Manggala.

de
JAWARA 11-15: Tetap Turun Lagi di Event Berikutnya

Di akhir acara, selain ada burung lelangan juga sebajibun undian doorprize serta penyerahan 15 trofi burung terbaik.

de
DOORPRIZE: Menunggu di Sesi Terakhir

Komang Adi mewakili panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar kukur local klasik yang sudah berkenan hadir dan terimakasih pula kepada pihak sponsorship di antaranya Sudiarta, Rizky, Suganda, Made Adi, Ananda, Made Oka, Krisdianta, Sakti BF, Gung Adi dll seraya memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.