Connect with us

Profil

MB Artomoro Besutan Mr Farid, Moncer Dikelas Utama Independent Bekasi, Siap Beraksi Di Even Nasional

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Artomoro Farid Bintaro
Murai Batu Artomoro dan Mr Farid

Mr Farid Bintaro dari Sobat DF sudah sejak lama dikenal banyak mencetak murai batu jawara. Yang paling gres Artomoro gaco andalannya baru saja memetik  kemenangan gemilangnya juara pertama di kelas utama dalam even Independent di lapangan Prasetya, Pondok Gede Bekasi, Minggu (15/8) lalu.

Dalam gelaran Independent hari itu, Artomoro dimainkan dikelas utama Murai Batu BOB 25 G. Bersaing ketat dengan murai batu unggulan papan atas lainnya, tak menyurutkan nyali fighternya.

Memiliki kualitas materi istimewa didukung durasi kerjanya yang baik, mengantarkannya menjadi juara pertama dikelas tersebut dengan perolehan koncer merah nyaris mutlak. Sebuah prestasi yang membanggakan, mengingat lawan-lawan yang dihadapi umumnya punya nama besar.

Prestasi Artomoro di Independen Bekasi

Kemenangan Artomoro menjadi bukti burung ini kini salah satu murai batu terbaik saaat ini di blok barat khususnya Jabodetabek. Kehebatannya tampaknya bakal diuji kembali digelaran Piala Bung Hatta di Cikeas pekan ini.

Dari rekam jejak perjalanan prestasi burung ini, lumayan panjang. Sudah berkali-kali dia mendulang prestasi disejumlah even organiser yang diikutinya.

Bagi Farid sendiri, sejak lama dia memang konsisten main dimurai batu. Sejak beberapa tahun belakangan ini, sudah belasan ekor burung prestasi yang diluncurkannya ditangga juara. Beberapa diantaranya  Ninja Go, Sajam,  Murai Edan. Kemudian dia juga mengorbitkan Super Sakti, Jawara Sakti, Sensasi dan kini Artomoro.

Namun sebagian nama-nama tersebut tadi sudah pindah ketangan orang lain, sebagian lainnya masuk kandang ternak. Seperti halnya dengan Sensasi yang kini sudah berhasil diternakannya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.