Connect with us

Profil

MB Almaz Borong Juara, Di Ajang Kopdar Satu Titik Borneo Lovers Indonesia, Depok

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Almaz Ojiey Ciganjur SF
Ojiey saat tampilkan Almaz

Even  bertajuk Kopdar Satu Titik Borneo Lovers Indonesia  feat Road Show Anyer Krakatau Cup yang dikemas Kaisar Indonesia di lapangan Krukut Enterprise,  Depok, Minggu  (4/12) lalu kembali jadi ajang pembuktian kestabilan murai batu Almaz besutan Ojiey Ciganjur SF. Diajang tersebut Almaz  turun dengan penampilan  stamina luar biasa.

Even yang digelar kalangan komunitas Borneo Lovers Indonesia  bersama Kaisar Indonesia hari itu selain dibuka kelas khusus  Murai Batu Borneo sendiri, tapi juga banyak membuka sejumlah kelas murai batu umum lainnya. Dikelas-kelas umum tersebut Al Maz sukses banyak mendulang thropi juara, 1,2,3 dan 3. Sebuah kemenangan gemilang dengan staminanya yang luar biasa dari 4 sesi yang diikutinya.

Juara 1,2,3,3 di Kopdar Satu Titik Borneo Lovers.

Pekan sebelumnya Ojiey Ciganjur SF Jakarta Selatan juga baru saja memborong kelas cucak hijau lewat Kolor Ijo andalannya dieven JGC Cup 1 BnR di Cibubur. Dan dieven selanjutnya kali ini  dia sukses main dijenis murai batu bersama Almaz andalannya.

Saat ini murai batu Almaz jadi gaco terbaiknya. Burung berkode ring Ojiey BF ini prestasinya tengah melejit dan stabil dijalur juara.  Prestasi burung ini memang sedang meroket, hampir setiap pekan diturunkan selalu masuk diurutan juara.  

Almaz tidak hanya burung jawara yang memiliki kualitas materi lagu yang mewah dengan seabrek isiannya yang komplet,  mulai lagu suara burung-burung kecil sejenis ciblek gunung, serindit, hingga ngekek lovebird, tonjolan kapas tembak, cucak jenggot hingga tembakan celilin dan suara isian lainnya. Durasi kerjanya hebat.  

Dan yang menarik, burung ini juga siap tampil digantang diposisi manapun, meskipun kebagian digantangan paling pinggir  tidak mengurangi kestabilan dan kualitas kerjanya di lapangan. Ketangguhannya dibuktikannya burung ini bisa main empat sesi sekaligus dalam satu hari.

Seperti kita ketahui, selama ini Ojiey memang tidak hanya eksis sebagai pemain murai batu dan cucak hijau. Tapi dua juga sukses sebagai breeder atau peternak murai batu unggulan. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.