Connect with us

Profil

Masih Tanggung Jawab Akpol Milik Mr Dany Den Bagoes Bawa Pulang 1 Trophy SMM Feat 911 SF

KONBUR Tayang

:

Ring Den Bagoes SF, siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini, selain eksis sebagai peternak Murai Batu dengan mengandalkan indukan juara Mr Dany sang punggawa Ring Den Bagoes juga selalu eksis turun di tiap gelaran SMM mulai sejak awal, sama seperti perhelatan SMM Feat 911 SF yang dihelat di Kediri pada hari Minggu 19 Spetember 2021 kemarin.

Suasana Kelas Silaturahmi berlangsung sengit hingga akhir

Pasukan inipun tampak tak mau ketinggalan untuk hadir meski para gaconya banyak yang tidak kondisi, mengusung dua gaco andalan Akpol dan juga Sambel Ijo pasukan Ring Den Bagoes masih juga berhasil mengamankan 1 trophy juara 4 saat turun di kelas Silaturahmi.

Mr Dany Den Bagoes (Tengah) Sukses Kawal Akpol Di SMM Feat 911 SF

Pada gelaran SMM Feat 911 SF kali ini, Akpol diturunkan sebanyak 2 kelas, perdana turun disesi ke 3 kelas Berjiwa Besar, dikelas ini Akpol mendapatkan no gantangan pinggir, langsung tancap gas sesaat setelah digantang Akpol tampak kesetanan, sederet materi macam Cililin, Kenari hingga Gereja Tarung berhasil ia muntahkan dengan speed rapat dan volume tembus hingga bibir lapangan namun sial tiba tiba angin berhembus kencang hingga menerbangkan papan alas milik Akpol hingga iapun tampak kaget dan tak mau kerja hingga akhir lomba.

Pasukan Ring Den Bagoes Surabaya Masih Sukses Boyong Trophy Juara

Sesi berikutnya kelas Beradab giliran Sambel Ijo yang diturunkan oleh Mr Dany, tapi masih juga belum beruntung Sambel ijo juga kurang kerja maksimal mengingat lawan disebelahnya juga tidak kerja, seperti yang diketahui Sambel Ijo merupakan tipikal burung Fighter dengan gaya sujud yang langsung kerja melihat lawannya. Tapi kenapa disini Sambel Ijo tampak bingung hingga kerja kurang maksimal ya ungkap Mr Dany saat ditemui di paddocknya.

Merasa Sambel Ijo kurang greget, Mr Dany kembali menurunkan Akpol di sesi kelas Silaturahmi, seakan lupa pada kejadian awal, Akpol tampak langsung kerja ngeyel, tampil ngotot dengan gaya sujud sujud Akpol tampak tak henti hentinya membawakan materi tonjolan Cililin, Kenari hingga Gereja Tarung yang sudah menjadi andalannya, hingga akhirnya Akpol sukses mengamankan podium juara 4 kelas Silaturahmi.

Alhamdulillah Akpol masih bisa tanggung jawab, hingga mampu memberikan trophy ekslusive berlapis emas SMM Feat 911 SF kepada team saya, mengingat kejadin tadi membuat saya sedikit down ungkap Mr Dany diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.