Connect with us

Lomba

Martel dan Asgar Kuasai Kelas Murai Batu Di Jagger Enterprise Jakarta, Berikut Ini Daftar Juaranya

KONBUR Tayang

:

Jagger Enterprise Jakarta
Ubye Garasi Owner Jagger Enterprise

Even spesial kemasan Jagger Enterprise, di lapangan permanennya Jl Jagakarsa I Jakarta Selatan, Sabtu (4/12) menjadi pembuktian ketanguhan dua kekuatan murai batu Martel dan Asgar. Bedanya, Martel merupakan gaco mapan yang sudah kenyang prestasi, yang hari itu dia sukses naik podium juara dikelas utama. Sementara Asgar burung muda penuh talenta yang meraih dua gelar juara alias double winner.

Jagger Enterprise Jakarta
Kru VR 46 Sukses Antarkan Martel

Kelas Murai Batu Jawara menjadi sesi paling ditunggu. Sesi paling bergengsi dieven tersebut juara pertama berhasil diboyong Martel koleksi Mr Ferly dari VR 46 Jakarta. Martel bukan jawara kemarin sore, prestasinya sudah lumayan banyak dengan segudang pengalamannya malang melintang disetiap gantangan.

Jagger Enterprise Jakarta
Murai Batu Martel

Hari itu dia tampil ciamik, mengumbar materi lagu mewahnya dengan isiannya yang komplet mulai tebakan kapas tembak, gereja tarung dilengkapi lagu kenariannya yang dibawakannya panjang-panjang. Selain itu masih ada sejumlah isian yang dibonngkarnya dihadapan lawan-lawannya. Durasi kerjanya juga luar biasa nyaris tanpa jeda.

Dengan keunggulannya tersebut tim juri dari Independen binaan Jagger Enterprise mengantarkannya menjadi juara pertamanya.

Jagger Enterprise Jakarta
H Fathullah Murai Asgar Double Winner

Selain persaingan dikelas utama, sesi Murai Batu Muda juga tidak kalah meriah dan serunya. Banyak burung-burung orbitan anyar yang mengawali debut prestasinya. Asgar adalah salah satunya. Burung milik H Fathullan dari :LA 100 SF ini sukses meraih gelar juara pertama dikelas itu. 

Jagger Enterprise Jakarta
Murai Batu Muda Asgar

Bahkan dia juga berhasil menggenapkan kemenangannya dari dua sesi yang diikutinya. Dua kali meraih gelar juara pertama semakin membuktikan amunisi murai batu H Fathullah semakin lengkap aja.

Burung jenis balak 6 ini meskipun diusianya yang sangat muda mampu membuktkan ketangguhannya. Tidak sebagaimana burung murai batu muda pada umumnya, kinerjanya justru anteng saat bawa lagu isian kenarian dan tembakan kapas tembak, cucak jenggot.

Murai batu Asgar boleh dibilang bakal jadi jawara masa depan, dilihat dari kualitas materi maupun durasi kerjanya luar biasa hebatnya. Keunggulannya ini yang mengantarkannya merebut dua gelar juara pertama hari itu.

Yang jelas even hari itu sungguh lumayan meriah. Selain banyak memunculkan burung-burung tangguh di murai batu, dikelas lain juga banyak menampilkan burung-burung unggulan berkualitas hebat. Lapangan Jagger Enterprise milik Ubye Garasi sampai saat ini memang jadi barometernya murai batu unggulan terutama wilayah selatan Jakarta. Dengan juri-juri independen sebagian merupakan binaan Jagger Enterprise sendiri memang selalu dipenuhi peseta, terutama latberan rutin setiap hari Rabu dan Sabtu siang.  *agrobur4.

Jagger Enterprise Jakarta
Klik untuk memperbesar Daftra Juara.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.