Connect with us

Lomba

Marques Moncer Dikelas Pembuka Latber GAS Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan gas surabaya

Inilah para gaco kicaumania yang berhasil mengukir prestasi digelaran latber rutin Gantangan Alien Surabaya (GAS) yang dihelat pada hari Sabtu (12/10/19) kemarin.  Dibuka dengan kelas Lovebird L1 A, dikelas ini Marques gaco andalan Mr Wahid asal LJB berhasil mencuri podium juara 1 dari Bejo yang berada di posisi runer up kelas pembuka.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Sedang dikelas Lovebird Fighter Tyrex gaco lawas milik Mr Agus juga berhasil keluar sebagai juara 1, tampil dominan dengan mengandalkan durasi ekek panjang yang dimiliki Tyrexpun sukses mengungguli Nia yang berada di posisi runner up dengan selisih 6 point.

Juara Kelas Paud

Lalu ada Master gaco pendatang baru milik Rhe Rheo yang juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun dikelas Paud A, Wer Wor gaco milik Anang Mbelor juga berhasil mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Paud M2 A, kelas yang dibuka untuk paud dengan durasi maksimal hanya Masih 2 (M2) dengan sebutan dis.

Juara L1 A

Jangan lupa gelaran latber rutin gantangan Alien Surabaya selalu hadir tiap hari Senin, Rabu dan Jumat yang digelar sejak pkl.20.00 sedang untuk hari Sabtu dan Minggu gelaran latber rutin akan dimulai sejak pkl. 14.00, jadi jangan sampai anda salah jadwal ungkap Abah Samsul diakhir lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.