Connect with us

Profil

Marco, Bintang Baru Dikelas Murai Batu Koleksi Regag’s Team Jakarta

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Marco
Dessi bersama Marco

Dalam sebuah gelaran I One’s Enterprise NzR di Parung Bogor, Minggu (21/6) lalu ada burung murai batu yang jadi bintang lapangan.  Adalah Marco koleksi Dessi dari Regag;s Team Jakarta Hari itu dia sukses mendulang gelar juara double winner.

Aksi murai batu Marco digelaran tersebut layak dijuluki bintang lapangan yang tengah menampakan sinarnya. Dia berhasil mengemas dua gelar juara pertama dikelas Murai Batu NzR Indonesia dan Murai Batu NzR Bogor.

Murai Batu Marco
Murai Batu Marco

Marco merupakan koleksi andalan Dessi yang prestasinya tengah mengkilap belakangan ini. Belum lama, dua pekan silam dia sukses meraih juara 1 dan 3 dengan pemampilan gemilangnya digelaran undangan khusus Murai Batu yang digagas Mahesa Ratu Enterprise di Cibubur. Dan hari ini kembali dia menunjukan performa terbaiknya.

Sejak ditangan Dessi yang ditake-ver dari Jhonpur Depok, nama Marco memang semakin melejit popularitasnya. Burung ternakan dari salah satu penangkar ini kini menjadi amunisi andalan Regag’s Team. Bahkan, tidak hanya Marco, dia juga sudah memborong adik-adiknya Marco dari peternak asalnya. “Ya, adik-adik Marco sudah saya ambil,” terangnya.

Murai Batu Marco
Regags Team Rayakan Kemenangan

Marco memang burung hebat, prestasinya terus mencuat. Memiliki kualitas materi lagu isian yang mewah dan komplet, tembakan celilin, srindit, kapas tembak, hingga tonjolan suara burung gereja tarung hingga ngekek lovebird. Didukung gaya dan durasi kerjanya yang sangat baik. Dengan sejumlah isian yang dimilikinya itu, nyaris setiap pekan dia sukses mendulang gelar juara.

Dan itu yang sudah dibuktikannya digelaran-gelaran bergengsi yang diikutinya. Marco kini sudah menjadi menjadi bintang baru yag namanya naik dipapan atas blok barat.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.