Connect with us

Lomba

Makin Sengit Cucak Hijau Naik 3X di Latber Rabu Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Makin hari kelas Cucak hijau kian sukses dibanjiri para kicaumania, seperti yang tampak di gelaran latber rutin gantangan KMBF Sidoarjo yang di helat pada hari Rabu (15/1/20) kemarin. Pertarungan sengitpun terjadi di tiga kelas yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Boy yang turun dikelas pembuka langsung tancap gas meninggalkan para pesaingnya, tampil ngotot dengan mengandalkan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapatv gaco milik Ricko asal L3wonk SF inipun akhirnya berhasil mengamankan podium juara 1 kelas pembuka Cucak Hijau A.

Kelas Lovebird Fighter Sengit dibuka Hingga 4 kelas.

Disesi berikutnya giliran Nadeo yang bergasnti unjuk prestasi, sukses mencuri perhatian para kicaumania dan juga juri yang bertugas, gaco milik Himalaya asal Sidoarjo inipun tampak mendominasi jalannya lomba sejak awal, tampil ngotot dengan segudang materi yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan, Nadeopun akhirnya berhasil meraih double winner dengan keluar sebagai juara 1 kelas Cucak Hijau B dan C.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Pertarungan sengit juga terjadi di 4 kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia, Madona gaco milik Leona RF asal L3wonk SF berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1 saat berlaga di kelas pembuka Lovebird Fighter A, yang disusul oleh Kodok, Latipah dan Parwat3 yang juga berhasil tampil apik dan secara bergantian mnghuni podium juara 1 kelas Lovebird Fighter B,C dan D.

Juara Kelas Lovebird L1 A

Kaira yang turun dikelas Lovebird L1 juga tak mau ketingalan unjuk prestasi, tampak mendominasi sejak sesi pertama gaco andalan milik Jong asal Zeb Zeb SF inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di kelas Lovebird dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1) ini.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.