Connect with us

Brosur Lomba

M4 Taruna Jaya BC Jember Minggu (25/8): Bakal Banjir Bonus dan Doorprize, Ada Tropy Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

Jelang M4 Taruna Jaya BC Jember
PANITIA DAN TIM JURI TARUNA JAYA. Mengundang semua kicaumania akar rumput

Gelaran M4 Taruna Jaya BC Jember yang akan dihelat hari Minggu 25 Agustus 2019 besuk, bakal memanjakan peserta khususnya kicaumania akar rumput atau arus bawah. Pasalnya, agenda yang mulai rutin digelar kembali itu bakal banjir bonus serta undian doorprize.

Jelang M4 Taruna Jaya BC Jember
KELAS LOVE BIRD. Bakal dilurug oleh lovebird mania

Bahkan dengan tiket yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 30K, 20k, 15K dan 10K. Panitia sudah komitmen, berapapun peserta bonus tetap keluar. Seperti untuk kelas utama (Ijo, LB Dewasa dan LB Paud) dengan tiket 30K. Bagi juara 1 akan mendapat 400K tanpa syarat apapun.

Jelang M4 Taruna Jaya BC Jember
KELAS CUCAK HIJAU. Bakal jadi sesi yang paling menarik

Lalu untuk tiket 20K, bagi juara 1 (Ijo, Murai, LB Dewasa, LB Paud) ada tambahan bonus 50K, sedangkan yang juara 2 dan 3 ada tambahan bonus 25K. Begitu pula untuk tiket 15K, juara 1, 2 dan 3 (Ijo, Murai, LB Dewasa, LB Paud) juga ada bonus 20K semua tanpa syarat apapun (lihat brosurnya di bawah).

Jelang M4 Taruna Jaya BC Jember
KELAS MURAI BATU. Juga bakal ramai

Selain banjir bonus, panitia juga sudah menyiapkan banyak undian doorprize yang cukup heboh. “Sebetulnya kami tidak menjajikan yang wah, namun kami ingin memberikan yang terbaik bagi peserta yang hadir nanti. Intinya kalau peserta senang panitia juga ikut senang itu saja titik,” terang Mr.Giarto komandan dari Taruna Jaya BC.

Jelang M4 Taruna Jaya BC Jember
TIM JURI. Siap bertugas fair play tanpa ada muatan apapun

Rupanya untuk memanjakan peserta nanti, panitia bukan hanya mengobral bonus dan doorprise. Tapi panitia juga akan memberi penghargaan bagi burung-burung yang mampu meraih prestasi juara terbanyak (miniman 3 kali main). Tropy eksklusif 2 kaki burung terbaik, bakal menjadi kebanggan sang pemilik.

Jelang M4 Taruna Jaya BC Jember
Klik untuk memperbesar Brosur

Dan untuk mengawal jalannya gelaran M4 nanti, panitia juga sudah menyiapkan juri pilihan yang benar-benar berkerja jujur, adil, tidak ada muatan apapun. “Betul, saya akan mengawal langsung lomba yang fair play. Untuk itu saya berharap kepada peserta untuk tidak teriak, biar semuanya enak. Monggo saya tunggu kehadirannya,” pungkas Mr.Giarto. *agrobur2.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.