Connect with us

Perkutut

LPI ‘’Bupati Gianyar Cup’’ Segera Digulirkan di Bali 24-25 Agustus: Panitia Gerak Cepat Lakukan Persiapan

KONBUR Tayang

:

lpi
PANITIA LPI BALI 2019: Gotong Royong Sukseskan Liga Perkutut Indonesia di Bali
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Jauh-jauh hari, Pengwil P3SI Bali menetapkan kepanitiaan Liga Perkutut Indonesia yang akan digelar di Bali pada Sabtu/Minggu 24-25 Agustus 2019 mendatang di Lapangan Ketewel Gianyar Bali. Dari dua pertemuan yang sudah digelar telah menetapkan sebagai ketua panitia LPI Bali Made Mindradjaya dibantu wakil ketua H Salim Andriyanto, sekretaris H Achmad Thosan, bendahara Angelo Wira Putra dengan didukung 6 seksi.

lpi
TANPA RETORIKA: Panitia Tanpa Basa-basi Langsung Kerja-Kerja dan Kerja

Di dua pertemuan yang sudah dilakukan yakni di Renon Plaza dan di markas AMG beberapa kesepakatan berhasil dilahirkan. Seperti tajuk dari gelaran LPI Bali 2019 ini yakni Bupati Gianyar Cup bertempat di lapangan Ketewel Gianyar Bali. Begitu juga urunan membeli 150-an kerekan yang siap bakal menambah kerekan yang sudah ada sehingga gelaran yang dilangsungkan selama dua hari mulai pagi hari ini bisa menampung seluruh kung mania Nusantara.

lpi
SERIUS: Tetapi Sedikit Humoris, Bangun Keseimbangan

Sejak panitia menggulirkan event nasional tahunan ini di Bali, antusias kung mania Bali untuk memberikan dukungan begitu luar biasa. Tidak saja panitia inti yang begitu bersemangat kerja kerja dan kerja, bahkan sampai menyisihkan dana, juga para peternak yang siap bersumbangsih melalui banner bird farmnya yang akan dipasang di lapangan.

lpi
RAPAT: Masih Sempat Diskusi tentang Indukan Betina Unggul

Beberapa peternak juga sudah menyatakan siap menyumbangkan beberapa hasil tetasannya yang spesial untuk dipakai burung lelangan dan hasilnya bisa dipakai menutupi kekurangan beaya panitia. Bahkan burung-burung lelangan tersebut seperti dari Cristal BF siap akan didatangkan jauh-jauh hari agar bisa terpantau dengan jelas. Begitu juga peternak dari Bali yang kini sedang naik daun seperti Kaswari BF yang menyatakan siap melelangkan hasil tetasannya.

lpi
DIJAMU AMG: Terimakasih Buat H Anang AMG

Made Mindrajadja yang didaulat sebagai ketua panitia menyambut positif dan merasa terharu atas antusias kung mania Bali yang sudah memberikan dukungan dan berharap rasa kegotongroyongan memeriahkan perkututan di Bali tetap terjaga. Tanpa kung mania Bali dan dukungan besar dari kung mania Nusantara, panitia LPI Bali yang ada tidak akan bisa berbuat banyak. ‘’Mari bersama-sama bangun perkututan di Bali lebih maju, lebih guyub rukun,’’ ujar Mindrajadja yang siap menjamu panitia LPI Bali yang akan melakukan rapat evaluasi masing-masing seksi pada Jumat malam, 12 Juli 2019 ini di Jalan Sedap Malam Denpasar. *agrobur3

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.