Connect with us

Profil

Lovebird Pelor Amunisi JB Squad Bogor, Durasi Ngekeknya 10:45 detik Diatas Gantangan, Ini Dia Rahasianya

KONBUR Tayang

:

Lovebird Pelor Besutan JB Squad Bogor
Jhon Biver (kanan) makin ngekek bersama Top Konslet

Jenis lovebird sampai saat ini masih tetap tinggi peminatnya. Ini yang membuat persaingan dikelas tersebut masih tetap memanas. Banyak burung-burung berkualitas mewah bermunculan setiap saatnya, Nama Pelor koleksi JB Squad dari Bogor kini tengah mengorbit pamornya. Durasi ngekek-nya rata-rata minimal 8 menit setiap sesinya, maksimal pernah pecahkan rekor  hingga 10:45 detik.  

Jabodetabek masih tetap jadi barometer kekuatan lovebird-lovebird unggulan. Banyak burung hebat bermunculan disetiap kelasnya. Lovebird Pelor kini memang sedang mengorbit. Burung  tersebut belum lama meraih gelar juara pertama  di Road To BnR Award  yang digelar Ra One Enterprise di lapangan Kir Jakarta Selatan, Sabtu (30/11) lalu.

Lovebird Pelor Besutan JB Squad Bogor
Pakan Top Konslet herbal alami

Setiap aksinya ini kerap menjadi hiburan serta memberi daya tarik tersendiri buat penonton disekitarnya. Sekali narik ngekek panjang   minimal berdurasi 8 menit setiap sesi yang diikutinya.  Ini yang membuatnya jadi perhatian juri dan penonton. Bahkan dari penampilannya yang menghibur  burung ini selalu disawer para penonton yang menyaksikannya.

Apa rahasia burung andalan yang menjadi amunisi JB Squad ini? “Perawatannya sederhana kok,  yang penting pakan utamanya diberikan secara rutin. Karakternya semakin stabil setelah pakai pakan Top Konslet,” jelas Jhon Bhiver owner JB Squad Indonesia  produsen sangkar JBS yang juga sekaligus pakan lovebird Top Konslet.

Lovebird Pelor Besutan JB Squad Bogor
TOP DI GANTANGAN. Berkat Top Konslet.

Jhon Biver yang berlatarbelakang sebagai kicaumania dan sudah sejak lama dikenal sebagai pengorbit lovebird jawara faham betul bagaimana membentuk dan mengarahkan karakter burung lovebird hingga mencapai kualitas maksimal durasi kerjanya di lapangan.

Itu sebabnya, karakternya semakin stabil setelah diberikan pakan Top Konslet. Kandungan pakan ini, sudah diracik sedemikian rupa dengan formula khusus. Menurutnya, pakan racikan kandungan 80 % herbal alami, merubah karakter mangap konslet menjadi gacor berdurasi.

Produk ini juga sangat cocok untuk semua jenis burung lovebird dengan segala karakternya, yang merubahnya menjadi burung gacor berdurasi. Pakan tersebut juga sudah bisa didapatkan di toko/kios/pasar burung terdekat.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.