Connect with us

Profil

Lovebird Odeng Gaco Andalan Huda Sredex Sidoarjo Tolak Tawaran 50 Juta

KONBUR Tayang

:

huda sredex lovebird odeng media agrobur sidoarjo

Setelah sukses menghantarkan Lovebird Upin Ipin dan juga Osyin kini Huda Sredex kembali tampil dengan meembawa Odeng gaco baru miliknya yang selalu ia turunkan dikelas Lovebird L1 dan juga Lovebird M2 Bebas. Seperti yang terlihat saat gelaran Anniversary Abah Yanto Cup I yang dihelat di Gantangan Handayani Sidoarjo beberapa waktu lalu, Huda tampak serius memperhatikan kerja Odeng yang selalu tampil stabil dan ngotot di tiap gelaran lomba.

Huda Kawal Odeng Nyeri Sapu Bersih Kelas M2 Bebas

Turun di dua kelas Lovebird M2 Bebas Odeng tampak sukses mencuri perhatian para ekek mania dan juga juri yang bertugas, langsung tancap gas sesaat setelah digantang Odengpun tampak mendominasi jalannya lomba hingga iapun berhasil menyapu bersih semua juara 1 kelas Lovebird M2 Bebas yang dibuka dua kelas oleh panitia.

Penampakan Odeng Milik Huda Sredex

Kembali di turunkan di dua kelas Lovebird L1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1), Odeng lagi lagi masih bisa tampil apik dan menunjukkan kualitasnya dengan menempati podium juara 2 dan ke 3, padahal sederet nama beken macam Dosomuko, Kliwon, Ciro dan Doa Ibu juga berada satu atap dengannya.

Huda Sredex Kawal Odeng Nyeri Di Anniv Abah Yanto Cup I

Tentu saja hal itu membuat Huda Sredex sang empunya terlihat sumringah, pasalnya burung yang baru dipegang selama 5 bulan ini sudah mampu bersaing dengan sederat gaco milik kicau mania yang sudah terlebih dulu tenar dengan durasi ekek panjangnya, menurut Huda Odeng merupakan burung bertipe semi konslet, dengan durasi ekek panjang yang dibawakan dengan lecek hingga tembus 1 menit up jika sedang kondisi. Jadi jangan kaget jika Odeng salalu bisa menjadi kuda hitam dan memberikan ancaman nyata bagi musuh musuhnya ungkap Huda.

Melihat aksi Odeng yang selalu tampil stabil dan selalu memboyong piala ditiap gelaran, membuat banyak para ekekmania yang ingin meminangnya, bahkan tawaranpun sudah mencapai angka 50 juta, tapi Huda sang empunya masih belum mau melepasnya, Odeng akan saya lepas dengan harga 70 juta, mengingat Odeng merupakan burung muda yang sarat akan prestasi, jadi bukan kaleng kaleng ungkap Huda saat ditemui di paddocknya beberapa waktu lalu.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.