Connect with us

Lomba

Lovebird Fighter Dibuka 4 Kelas, Bety Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau Di Latber Spesial Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Kelas Lovebird Fighter tampaknya benar benar menjadi primadona baru bagi para ekek mania, seperti yang terlihat digelaran latpres yang digelar hari Rabu (19/06/19) Gantangan KMBF yang terletak di Desa Klurak Candi Sidorjo ini, bahkan pada gelaran kalini panitia membuka empat kelas yang langsung disambut hangat oleh para ekekmania.

Kelas Lovebird Fighter. Membludak dibuka 4 Kelas

Dengan peserta yang membludak kelas inipun sukses menelurkan juara yang berbeda di masing masing kelasnya, bukannya bagi bagi kejuaraan tapi memang pertarungan di kelas ini berjalan cukup sengit dan juga alot.

Juara Kelas Cucak Hijau. Bety Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau.

Disesi pembuka ada Zahra besutan Abah Yanto asal Handayani yang berhasil tampil dominan mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 2 (P2) Zahrapun berhasil keluar sebagai  juara 1 setelah bertarung sengit dengan Samson gaco milik Mr Latif yang menguntitnya di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird Fighter A.

Tak mau ketinggalan Mawan Bodas, Kodak dan Zaskia bergantian memuncaki podium juara 1 tatkala mereka turun di sesi berikutnya yakni kelas Lovebird Fighter B,C dan D. Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Lovebird Camuran dimana Namrud harus jatuh bangun menahan gempuran X-Spender, sama sama tampil lecek kedua gaco inipun langsung melesat sesaat setelah digantang hingga akhirnya Namrudpun berhasil keluar sebagai juara 1 dengan hanya selisih 6poin dari X-Spender yang berada di posisi ke 2.

Juara Kelas Lovebird Fighter B.

Sedangkan dua kelas Cucak Hijau yang dibuka pada gelaran kali ini seakan menjadi panggung unjuk prestasi bagi Bety tampil stabil sejak sesi awal besutan Hariyono asal Bligo Rawan inipun berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang diikutinya. Tampil Ngotot dengan bermaterikan tembakan Kapas Tembak yang dibawakan dengan speed rapat Betypun benar benar menjadi bintang lapangan pada gelaran kali ini.

Juara Kelas Balibu.

Diakhir lomba Pak Guru, menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Latpres kali ini, Jangan lupa latber KMBF dibuka tiap hari Senin, Rabu dan Jumat dengan kemasan tiket yang sangat terjangkau selain itu untuk kelas Ocehan ada bonus berupa fress Money ungkapnya di akhir gelaran Latpres Rabu kemarin.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.