Connect with us

Puter Pelung

Lomba Puter Pelung P5SI September Ceria Bekasi, Dikemas Lebih Gebyar dan Meriah, Satrio Piningit Raih Dua Gelar, Kepikiran Juara Madya

KONBUR Tayang

:

Lomba Puter Pelung P5SI September Ceria yang digagas Chapter Jabodetabekar, Minggu 27 September 2020 dikemas berbeda dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya. LB Bayu selaku ketua panitia mengatakan bahwa gelaran ini sebagai bentuk semangat pengurus untuk lebih meningkatkan mutu dan kualitas even.

Lomba Puter Pelung P5SI September Ceria Bekasi

“Lomba Kali ini dikemas berbeda dengan harapan lebih gebyar serta lebih meriah. Kami mengambil moment yang sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik dan yang bisa mampu kami lakukan untuk seluruh peserta yang hadir,” tegas LB Bayu.  

Lapangan Kythavin BF Kranggan Bekasi yang dipilih menjadi lokasi acara, disulap sedemikian rumah sehingga mampu menghadirkan nuansa berbeda dari sebelumnya. Deretan banner sebanyak 28 farm yang ada di Jabodetabekar dan Bandung dipasang sebagai bentuk ucapan selamat.

Suasana penjurian berlangsung aman dan lancar

Pemandangan inilah yang membuat suasana sangat menyolok dan seakan menjadi pusat perhatian peserta. suasana dilokasi acara semakin semarak dengan kehadiran sekitar 130 puter pelung milik peserta yang ikut ambil bagian dalam tiga kelas yang dilombakan, yakni Kelas Utama, Kelas Madya dan Kelas BOB.

Arahan protokol kesehatan terpasang jelas di arena lomba

Panitia juga memberlakukan protokol kesehatan bagi mereka yang ada dilokasi acara lewat pengeras suara yang ada di lokasi. “Kami selalu mengingatkan pada peserta dan juga panitia yang lain untuk mengikuti protokol kesehatan agar gelaran memberikan rasa aman dan nyaman bagi yang ada disekitar lokasi acara,” lanjut LB Bayu.

Trophy juara bagi peserta yang berprestasi

Selain itu, panitia juga tidak lupa untuk menyediakan tempat untuk ibadah bagi peserta dan pengurus muslim, sehingga mereka tidak perlu meninggalkan lokasi acara hanya untuk menjalankan sholat. Sementara itu dari dalam arena diinformasikan, persaingan perebutan posisi kejuaraan berlangsung sengit dan menegangkan.

Banner ucapan selamat dari farm puter pelung mania

Dari hasil penjurian yang dilakukan, akhirnya memutuskan para juara di masing-masing kelas. Untuk Kelas Utama, juara pertama diraih Satrio Piningit, orbitan Solikhudin Tarik BF Ciledug. Puter pelung ternakan NIF 116 yang digantang pada nomor 44 akhirnya ditetapkan sebagai juara pertama.

Banner ucapan selamat dari farm puter pelung mania

Disusul kemudian oleh Kepikiran andalan Hari Sambodo Smile BF Bekasi ring PKJ 299 pada gantangan 50 sebagai juara kedua dan urutan ketiga ada Bingung Mikir milik Harddy Sambodo Smile BF Bekasi pada gantnagan 51 sebagai juara ketiga. Di Kelas Madya, Kepikiran orbitan Hary Sambodo Smile BF Bekasi ring PKJ 299 sebagai juara pertama.

Banner ucapan selamat dari farm puter pelung mania

Disusul kemudian Karang Tunggal andalan H.Agustian Jatiwaringin ring RMM 29 pada nomor gantangan 52 sebagai juara kedua dan urutan ketiga diraih oleh Kamandanu milik LB Bayu LBHS BF Bekasi yang menempati nomor gantangan 46, puter pelung produk ternak Tarik 285.

Banner ucapan selamat dari farm puter pelung mania

Di Kelas BOB yang merupakan partai bergengsi, Satrio Piningit orbitan Solikhudin Tarik BF Ciledug yang menempati nomor gantangan 34 produk ternak NIF 116 sebagai peraih podium pertama. Urutan kedua diraih Kepikiran andalan Hary Sambodo Smile BF Bekasi ring PKJ 299 pada gantangan 40.

Dan podium ketiga menjadi milik Bingung Mikir jago hary Sambodo Smile BF Bekasi produk ternak PKJ 268 pda gantangan 39. Di akhir acara LB Bayu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan juga sponsor yang telah memberikan dukungan dan semangat pada kegiatan ini.

Panitia menyedaiakan tempat sholat bagi peserta dan panitia muslim

“Terima kasih kepada rekan-rekan puter pelung mania yang telah mesupport hingga acara lomba puter pelung terselenggara dengan baik. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Kythavin BF sebagai pemilik tempat lomba, juga terima kasih kepada sponsor Phoenix dan Layung Alus, rekan-rekan yang telah memasang banner serta tidak lupa dukungan team pengurus dan panitia lomba September Ceria,” ungkap LB Bayu.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.