Connect with us

Lomba

Liga Kober Murai dan Kenari Seri VII di Kamis Guyub Rukun PBI: Dewa Mabuk dan Daun Surga Tak Terkejar

KONBUR Tayang

:

gr
KELAS MURAI RING LIGA: Semakin PanasJelang Final, Dewa Mabuk Tak Terkejar

MEMASUKI seri VII Liga Kober Level 7 di Kamis Guyub Rukun PBI, 22 Agustus 2019 kemarin di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar dua kandidat sudah tidak bisa terkejar lagi. Poin yang diraih antara Dewa Mabuk dan Daun Surga di seri VII kemarin memastikan sebagai pemenang Liga Kober yang berlangsung 8 seri ini.

gr
KING DEVIL: Unggul di Seri VII Liga Kober

Dewa Mabuk yang masuk di posisi keempat seri VII dengan tambahan 70 poin meraih total 530 poin. Terpaut 210 poin dari Sangkuriyang yang hanya mengantongi 320 dan Rampok Hutan meraup 280 poin.  Namun perebutan peringkat 2-4 akan berjalan sengit karena masih berpeluang hasilnya berubah.

gr
RAMPOK HUTAN: Mulai Kejar Poin Dari Seri Pertengahan

Rampok Hutan milik Ujang Ratna yang meraih posisi ketiga seri VII dengan tambahan 80 poin  meraih total 280 poin. Begitu juga King Devil milik Gung Gus yang tampil eboh di seri VII dengan meraih posisi teratas sehingga total mengantongi 240 poin. Siapa pun dari ketiga gaco ini, baik Sangkuriyang, Rampok Hutan dan King Devil yang meraih posisi puncak di seri final dan lawannya tidak meraih nilai maka, itulah yang bakal menduduki posisi runner up.

gr
DAUN SURGA: Tak Terbendung Duduki Juara Liga Setelah Unggul di Seri VII

Sementara itu di kelas kenari, Daun Surga milik Mr. Dewa Pol sudah tidak terkejar lagi setelah kembali unggul di seri VII dengan meraup total 580 poin.  Namun perebutan juara runner up akan dipastikan sengit antara Kuda Lumping milik Gde Adi Doni  yang kini memiliki modal 440 poin dengan lawannya LXS milik Alam 008 dengan  350 poin.

gr
Klik jika memperbesar daftar klasemen

Hasil final dari Liga Kober yang berlangsung 8 seri ini akan ditentukan pada Kamis Guyub Rukun pecan depan 29 Agustus mendatang di Kamis Guyub Rukun PBI di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar. Tiga peringkat teratas akan mendapatkan bonus uang tunai, piagam dan trofi yang akan diserahkan langsung usai lomba. ‘’Kami akan serahkan langsung hadiahnya usai lomba. Karena itu, para kandidat mesti hadir di seri terakhir ini,’’ ujar Amar Pandawa, penanggung jawab liga yang selanjutnya akan digelar liga love bird M2 mulai pecan depan. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.