Connect with us

Perkutut

Liga Hanging Sampang #11 Pengcam Pangarengan Cup, Bertabur Bintang, Samurai Rindu Belum Terkalahkan, Putri Salju dan Vaganza Raih Podium Pertama

KONBUR Tayang

:

Liga Hanging Sampang sudah memasuki putaran 11. Artinya liga sudah menyelenggarakan kegiatan sebanyak 11 kali dari 12 putaran yang direncakan. Berarti pula hanya ada 1 kesempatan lagi bagi kung mania untuk menambah poin demi merebut posisi paling depan dalam daftar kejuaraan.

Suasana penjurian di Kelas Kerekan berlangsung seru dan penuh aksi dramatis

Even ke sebelas ini digelar pada Minggu, 10 Desember 2023 bertajuk Pengcam Pangarengan Cup. Menempati lokasi di lapangan AKN Pangarengan Sampang, agenda ini membuka tiga partai yakni Kelas Piyik Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging. Sampai pada putaran 11 ini, antusias peserta masih cukup besar. Hal ini bisa dilihat dari jumlah penjualan tiket yang habis terjual.

“Alhamdulillah tiket yang kami sediakan ludes terjual, ternyata minat peserta untuk ikut kegiatan ini masih tinggi,” jelas H.Mislu bagian pendaftaran. Besarnya minat kung mania untuk mengikuti kegiatan, memang dipengaruhi oleh faktor peluang peserta yang sudah memiliki poin di Klasemen Sementara Liga Hanging Sampang 2023.

LIga Hanging Sampang #11 masih menjadi pilihan kung mania

Mereka turun lomba dengan harapan bisa memetik kemenangan untuk gang kesekian kalinya. Karena kemenangan yang yang mereka dapat berarti pula bisa menambah jumlah poin dan terakumulasi dari yang sudah didapat pada gelaran sebelumnya. Kenyataan inilah berdampak pada persaingan dalam perburuan posisi kejuaraan.

Cuaca cerah yang berlangsung selama proses penjurian, semakin menambah semangat perkutut yang berada di atas kerekan dan gantangan. Mereka berharap penampilan kali ini bisa maksimal dan mendapatkan nilai lebih tinggi dari peserta lain. Namun demikian juri tetap berpedoman pada aturan penjurian.

Suasana penjurian di Kelas Piyik Hanging

Setelah menunggu empat babak penjurian, akhirnya ditetapkan posisi kejuaraan di masing-masing kelas. Untuk Kelas Piyik Bebas, podium pertama berhasil menjadi milik Samurai Rindu amunisi M.Aly Topan Pasuruan, perkutut ternakan ALT yang menempati nomor kerekan 12.

Menyusul kemudian Rubi Star andalan Dede Primarasa Bandung, ternakan Ababil yang berada di nomor kerekan 33 dan tempat ketia dimenangkan oleh Qolbun Salin orbitan Boss Athif Sampang, produk TGM yang berada di nomor kerekan 11. Untuk Kelas Piyik Yunior, juara pertama berhasil menjadi milik Putri Salju.

Samurai RIndu masih menjadi yang terbaik

Amunisi Kades Blaban Desa Blaban, ternakan QPR yang berada dinomor kerekan 110. Disusul kemudian Putra Desa KRP andalan HM.136 BF Karang Penang, produk ternak JBN yang menempati nomor kerekan 123 dan tempat ketiga dimenangkan oleh Halilintar orbitan Moh Kanzul Fikri Blega, ternakan ABI yang berada di nomor kerekan 118.  

Di Kelas Piyik Hanging, juara pertama menjadi milik Vaganza amunisi H.Sholeh/RJ Sampang, ring PSA yang berada di nomor gantangan 26, disusul kemudian Ducati andalan Tim AKN Sampang, ternakan AKN yang berada di nomor gantangan 50 dan tempat ketiga dimenangkan Pangeran Pantura orbitan H.Ramli Tamberu, ternakan Jasika yang berada di nomor kerekan 81.

peserta yang berhasil meraih doorprize sepeda

Diakhir acara, segenap panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan permintaan maaf disampaikan jika selama acara, ada hal-hal yang kurang berkenan selama acara berlangsung.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.