Connect with us

Profil

Lewat Aksi Kings Man, Minion dan Restu Bunda, Puri Saradusa SF Jakarta, Sukses Memboyong Banyak Tropy di Piala Raja

KONBUR Tayang

:

Puri Saradusa SF Jakarta
H. Syoffa Haerudin. Tak kebayang bisa memboyong banyak tropy Piala Raja

Perjalan jauh yang dilakukan H. Syoffa Haerudin bersama Puri Saradusa SF, dengan mengusung sejumlah amunisi-amunisi terbaiknya. Dari Jakarta menuju even kolosal “Piala Raja” Yogya yang dihelat hari Minggu (28/11) kemarin, di Pelataran Candi Prambanan, Klaten. Rupanya berbuah manis.

Pasalnya, lewat aksi beberapa amunisi terbaiknya, seperti cucak hijau Kings Man, lovebird Minion dan lovebird Restu Bunda. Puri Saradusa SF, sukses memboyong banyak tropy juara di even akbar Nasional Piala Raja tersebut. Keberhasilan inilah yang tidak dibayangkan sebelumnya oleh H.Soffa sebelumnya.

Puri Saradusa SF Jakarta
H.SOFFA BERSAMA KRU PARADUSA SF. Sesaat sebelum menuju gantangan.

Karena sering ia ungkapkan, kehadirannya setiap even manapun, baik itu lintas blok maupun lintas EO. Misi utama Puri Saradusa SF, untuk silaturahmi dengan sesama kicaumania, tanpa mengenal batas dan jarak.

“Betul, Puri Saradusa SF tidak pernah menargetkan harus juara, karena silaturahmi lebih penting bagi kami. Tapi Alhamdulillah, di Piala Raja kali ini. Beberapa burung yang turun, berhasil membawa pulang tropy juara,” tutur H.Soffa, saat ditemui awak mediaagrobur.com.

AKSI CUCAK HIJAU KING S MAN. Memang luar biasa.

Dan saat ditanya bagaimana persaannya, setelah beberapa amunisinya sukses merebut tropy juara. H.Soffa mengaku gak kebayang, kalau beberapa jagonya bisa lolos juara dan berhasil memboyong banyak tropy. Karena ia sadar, kalau persaingan di Piala Raja ini sangat berat.

“Ya betul, selain gak kebayang, perasaan saya hari ini luar biasa senang. Karena terus terang, sudah hampir 2 tahun saya bersama kru Puri Saradusa SF menunggu even Piala Raja ini. Dan di even kolosal inilah, selain kita bisa bertemu dengan banyak teman burung dari seluruh pelosok tanah air. Di even ini juga, kita bisa menyaksikan kerja dari jago-jago terbaik yang diusung oleh kicaumania,” terang  H.Soffa.

AKSI LB MINION. Gayanya banyak menyita perhatian.

Di Piala Raja kali ini, H.Soffa bersama kru Puri Saradusa SF. Selain mengusung tiga jago lovebird konslet yang sudah banyak mendulang prestasi, yaitu Minion, Restu Bunda dan Surya Kencana. Juga membawa Kings Man (cucak hijau), yang track recordnya sudah tak perlu diragukan lagi. Karena juga sudah banyak mengoleksi tropy juara, yang didapat berbagai lomba lintas EO (even organiser) di wilayah Jabodetabek.

“Alhamdulillah, kalau di wilayah Jabodetabek. Baik Minion, Restu Bunda,Surya Kencana maupun Kings Man, sudah pada banyak kenal. Tadi saat turun disesi awal, kerja Kings Man memang kurang bagus. Tapi disesi berikutnya, Kings Man mampu menunjukkan performa terbaiknya,” ujar H.Soffa.

Aksi Kings Man di Piala Raja kemarin, memang mampu menarik perhatian juri maupun penonton. Selain gaya tarungnya satu titik dengan ciri khas ngentrok jambul. Isian lagu cililin, prenjak, ciblek dan burung-burung kecil lainnya. Dilepas dengan kombinasi roll tembak serta didukung power suara tembus.

Begitu pula dengan aksi Minion maupun Restu Bunda. Keduanya juga mampu menunjukkan perfroma terbaiknya. “Kalau durasi ngekek Minion memang tidak terlalu panjang, sekitar 30 sampai 35 detik saja. Tapi itu dilepas sangat rapat sekali, dari tarikan pertama, kedua sampai seterusnya nyaris tanpa jeda, itulah kelebihan Minion,” jelas H.Soffa.

PURI ASRADUSA SF JAKARTA. Jawara lintas EO dan lintas Blok.

Sukses H.Soffa bersama Puri SaradusaSF di Piala Raja, jelas makin menambah panjang catatan manis prestasinya di road show lintas kota maupun lintas blok. Bahkan dalam waktu dekat, Puri Saradusa SF juga berencana bakal tandang ke Piala Kerajaan Kediri.

“Ya itu rencana kedepan, tapi minggu tanggal 5 besuk. Puri Saradusa SF akan turun di even sekitaran Jakarta saja. Mohon do’anya, mudah-mudahan saya bersama kru Puri Saradusa SF, tidak ada halangan untuk hadir di Kediri nanti,” pungkas H.Soffa kepada awak media ini yang diamini oleh semua kru. *tim agrobur.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.