Connect with us

Lomba

Lestari Ngoncer Di Kelas Pembuka, Macan Hadang Ferguso Di Kelas Lovebird Fighter G30 Latber Special ARBP BC Surabaya

KONBUR Tayang

:

Kelas Lovebird Fighter tampak masih menjadi primadona para ekekmania belakangan ini, seperti yang terlihat digelaran Latber Special Gantangan ARBP yang di gelar pada hari Selasa malam (6/10/20) kemarin. Dimulai sejak pkl.19.30 wib, gelaran inipun berhasil menghantarkan Lestari gaco milik Yanto asal Waru Gunung yang turun dikelas pembuka Lovebird Fighter A, tampil ngotot sejak awal lomba iapun berhasil menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Halusinasi dan Casper yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Lovebird Fighter A
Macan Hadang Ferguso dikelas Lovebird Fighter G30

Pertarungan tak kalah sengit juga terjasi dikelas Lovebird Fighter G30 dikelas ini Ferguso gaco milik A. Arif asal B.I.R dipaksa tampil ngotot menahan gempuran Macan gaco milik Aji asal RP SF, sama sama memiliki durasi ekek panjang gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba hingga akhirnya Macanpun sukses menempati podium juara 1 mengungguli perolehan poin Ferguso yang harus puas berada di posisi runner up dengan kawalan ketat Game Over yang berada di posisi ke 3.

Partai Neraka Kelas Lovebird Fighter G30
Juara Kelas Lovebird M2
Juara Lovebird M3

Yakuza yang turun dikelas Lovebird M3 A juga tak mau ketinggalan tampil ngotot sejak awal lomba gaco andalan milik Miwa asal ABR Team inipun akhirnya juga berhasil menempati podium juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 146 terpaut 15 poin dari Semar yang menguntitya di posisi runner up. lalu disesi kedua giliran Klanting Kuning gaco milik Aye nasal Ronggolawe SF yang berhasil tampil apik dan sukses mengamankan podium juara 1 dengan kawalan ketat, Naruto dan Sakti yang berada di posisi ke 2 dan ke 3.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.