Connect with us

Berita Lain

Leptocoma Sperata Squad (LSS), Luncurkan Ratu Nektar Plus Untuk Kebutuhan Burung Kolibri

KONBUR Tayang

:

Nektar Plus JB Squad
Jhon Biver bersama Ratu Nektar Plus

Kelas jenis burung kolibri, khususnya kolibri ninja (konin) disetiap lomba semakin semarak. Untuk itu, guna menjaga performa burung baik harian maupun di lapangan JB Squad Indonesia bersama Leptocoma Sperata Squad (LSS) meluncurkan  produk  terbarunya Ratu Nektar Plus. Cairan pakan kebutuhan burung kolibri ini diolah khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan burung-burung  pemakan buah.

Bahan baku diolah khusus alami dan cocok untuk pakan harian maupun persiapan lomba..  Banyak manfaat dari Ratu Nektar Plus ini, diantaranya meningkatkan performa burung  dan  menambah  stamina, meningkatkan kualitas suara, burung  menjadi lebih gacor.

Ratu Nektar Plus, tak merubah warna, rasa dan bentuk meski tidak disimpan di lemari pendingin

Yang menarik, produk Ratu Nektar Plus ini tidak hanya manfaat dan khasiatnya semata. Ratu Nektar tidak akan berubah warna, bentuk dan rasa, meskipun tidak disimpan dilemari pendingin. “Yang penting jangan terpapar sinar matahari langsung, dua atau 3 hari tidak akan berubah,” jelas Jhon Biver owner JB Squad Indonesia.

Menurutnya lagi, produknya ini tidak wajib masuk kulkas karena tidak akan merubah warna, rasa  atau bentuk.  Dari hasil ujicobanya bisa bertahan  selama 3 hari tanpa disimpan dilemari es. Jadi bagi pemilik tidak perlu khwatir makanan ini berubah warna atau rasa selama 3 hari. Warna merah khas karena berbahan baku warna alami dari buah naga.

“Dan, teman teman komunitas sudah merasakan banyak manfaat, dan mereka mengaku sangat puas dengan Ratu Nektar ini,” pungkasnya.

Sekali lagi dia juga mengingatkan Ratu Nektar Plus cocok buat jenis-jenis burung pemakan buah lainnya seperti cucak hijau, cucak cungko,cucak jenggot dan lainnya. Dan, bagi kicaumania yang ingin mencoba produk ini bisa langsung menghubungi kios-kios burung terdekat khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Bersama LSS Merangkul Komunitas Konin

Maraknya kelas Kolibri Ninja (Konin) belakangan ini membuat sejumlah kalangan penggemarnya membangun komunitas-komunitasnya. Di Jabodetabek sendiri puluhan komunitas ini bernaung dengan nama berbeda.

Semakin menjamur dan berkembangnya komunitas konin, tak pelak lagi, kelas-kelasnya di lomba kerap diluberi pesertanya. Pun halnya dengan Leptocoma Sperata Squad (LSS) sebuah wadah yang dibentuk Jhon Biver belum lama ini yang turut mendukung keberadaan komunitas-komunitas konin khususnya di kota Bogor.

Menurutnya, tujuan dibentuknya perkumpulan LSS sebagai wadah yang menghimpun para komunitas konin  tak lain mengangkat harkat dan martabat pencinta konin agar lebih solid. “Karena disetiap lomba, khususna lomba besar maupun nasional jenis ini  masih dipandang sebelah mata,” katanya.

Bersama sebagian komunitas Konin Bogor

Ini juga yang membuat pihaknya  untuk menggalang komunitas-komunitas tersebut, terutama di kota Bogor  dan sekitarnya. Tercatat di kota ini lebih dari 5 komunitas berdiri dengan benderanya masing-masing.

Dan untuk yang kali pertama LSS memboyong sebagian komunitas kota Bogor untuk turun dieven Pesta Kicaumania Tangsel 2 yang dikemas BIC  Banten di lapangan Samsat BSD, Minggu (14/2) lalu. Tidak kurang 36 tiket mereka borong khusus dikelas konin diajang tersebut.  Mereka sangat antusias karena dikordinir mulai pengadaan tiket, kehadiran dan lain sebagainya.

Tujuan kami datang ke even Pesta Kicaumania Tangsel 2 dengan memboyong sebagian komunitas konin dari Bogor sekaligus untuk meramaikan komunitas ini, tidak ada bargaining position atau posisi tawar menawar apa-apa yang penting fair play dalam penilaiannya.

Ada rencana-rencana besar lain yang sedang dipersiapkannya ditahun 2021 ini. Dalam rangka meramaikan kelas ini pihaknya akan merangkul komunitas-komunitas konin lainnya diseluruh tanah air untuk menggelar lomba khusus Konin  menggunakan 2 lapangan, lokasinya akan dipilih disejumlah kota di tanah air. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.