Connect with us

Profil

LB Pajero Mr. Jabrix Hattrick di Vaganza P2BI 15/9: Debutan Terbaru Bagero SF yang Nyaris Libas Habis Kelas Dewasa

KONBUR Tayang

:

de
BAGERO SF: Tak Pernah Putus Meregenerasi Gaco-gaconya

BAGERO SF tidak pernah sepi amunisi. Selalu ada regenerasi yang siap meramaikan kelas love bird di Bali. Jika sebelumnya ada Putri Dewi, Dewa Amoy dll yang sempat meramaikan lomba dan sering mengisi daftar kejuaraan, kini muncul pendatang baru Pajero yang diasuh Mr. Jabrix.

de
PAJERO: Tampil Hattrick Antarkan Bagero SF Juara Umum Single Fighter

Tak tanggung-tanggung, Pajero ketika diajak jalan-jalan ke Vaganza P2BI, Minggu, 15 September 2019 kemarin di Gantangan Taman Agung Tabanan, Pajero berhasil hattrick. Tiga kali berada di podium utama dan nyaris kuatrick. Hanya di kelas GTA Pejero bercokol di posisi keempat. Dengan poin yang disumbangkan Pajero, Bagero SF berhasil meraih gelar juara umum single fighter.

de
MR. JABRIX: Saat Pejero Raih Koncer A di Vaganza P2BI

Ada pun tiga kelas yang berhasil terdepan dengan nilai poin tertinggi yakni di kelas Vaganza A, Vaganza B dan P2BI. Tampil di puncak laga love bird dewasa di Tabanan bukan perkara mudah. Karena Tabanan merupakan daerah sentra peternak dan pemain love bird yang mumpuni. ‘’Syukur Pajero mampu menunjukkan kualitas kekean terbaiknya,’’ terang Mr. Jabrix yang didampingi Budi Bagero, sang komandan Bagero SF.

Tampil ciamik di tengah lawan-lawannya yang juga eboh, Mr. Jabrix punya rawatan special buat Pejero. Dimana Pejero berada di sangkar umbaran dengan pakan milet putih setiap hari yang dicampur dengan pakan ARW Joss produk Malang. ‘’Harian camilannya pakan ARW Joss,’’ tambah Mr. Budi.

de
PAJERO MONCER: Tetap Semangat dan Jangan Lupa Happy

Setelah mengantongi tiga poin penuh di Tabanan, Pajero siap bakal meramaikan laga-laga love bird di Denpasar. ‘’Bagero SF siap gasspoll, yang penting happy dan tetap di jalur sportif,’’ ujar Budi yang diamini Mr. Jabrix. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.