Connect with us

Lomba

Latpres Sabtu Gantangan KWB, Kota Batu: Murai Tiki Taka Berjibaku di Tengah Guyuran Hujan

KONBUR Tayang

:

Latpres KWB Kota Batu
Murai Batu Tiki Taka milik Aldrich Liem, 7371 Team berhasil meraih juara pertama di kelas A.

Di tengah guyuran hujan deras, Tiki Taka milik Aldrich Liem dari 7371 Team berjibaku menuju puncak nominasi dalam Latpres gantangan KWB Sabtu (01/2/2020) Kota Batu. 

Latpres KWB Kota Batu
Cucak Hijau Artis milik Bagio, Gandon SF berhasil meraih double winner.

Murai batu kawakan ini tampil lagi meski dikepung sejumlah jawara yang meramaikan sesi Murai Batu A. “Kebetulan penampilan Tiki Taka dalam performa baik sehingga bisa memuncaki nominasi dalam gelaran ini, ” ujar Aldrich usai tampil.

Penampilan Tiki Taka dalam even ini juga didampingi sejumlah gacoan milik 7371 Team. Diantaranya Bomb Sex milik Lely Tjhin peraih juara ketiga di kelas Murai Batu A. Selanjutnya untuk di Murai Batu C, Dojo milik Arka juga meraih juara pertama. 

Latpres KWB Kota Batu
Di kelas Murai Batu C, Brahma milik H. Munir, HDR SF meraih juara pertama.

Sedangkan di Cucak Hijau, Bagio dari Gandon BC pemilik Artis berhasil meraih double winner. Besutan ini berhasil meraih juara pertama di kelas A dan B yang sarat prestasi. 

Dalam even ini, Murai Batu tetap menjadi magnit kuat menyedot kicaumania dari kawasan Kota Batu dan sekitarnya. Satu diantaranya H. Munir, HDR SF pemilik Brahma. Besutannya berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu B. 

Latpres KWB Kota Batu
Ali RT pemilik Lovebird Mirna, KPM Team meraih juara pertama di Lovebird 80 B.

“Alhamdullilah, meski di kawasan Kota Batu diguyur hujan, peserta Latpres rutin Sabtu tetap dibanjiri peserta. Agenda ini merupakan Latpres pengganti yang semestinya digelar akhir Januari, ” ujar Agus Ketua gantangan KWB.   *agrobur.

Latpres KWB Kota Batu
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.