Connect with us

Lomba

Latpres Margobawero 88 Madiun: Phanser Ditempel Jambret, Momo, Gamora dan Snewen Bersaing Sengit

KONBUR Tayang

:

Latpres Margobawero 88 Madiun
SULTAN SF PASUKAN PAKAN NGEDUR. Sukses dikelas kenari

Mediaagrobur.  Gantangan Warung Gadang yang berada di Jl. Margobawero 88 Madiun Jumat (12/7/2019) menjadi titik berkumpulnya para kicau mania Madiun dan sekitarnya dalam gelaran Latpres bertitel Road To Anugrah Tropi Cup.

Latpres Margobawero 88 Madiun
PODIUM I KELAS LB PAUD BINTANG. Berhasil direbut oleh Tajil
Latpres Margobawero 88 Madiun
JAWARA II LB BINTANG.

Membuka jalannya lomba LB Tajil langsung mencuri perhatian, LB paud milik Gus Ipung tersebut, langsung melejit dipuncak juara. Di susul jagoan milik Mr. Antok LB Parasetamol berada di urutan ke 2.

Latpres Margobawero 88 Madiun
LB PARASETAMOL LASKAR WP.

Di kelas LB dewasa yang dihuni sederet burung mapan, terjadi persaingan begitu sengit. Kerja menonjol sejak awal dengan durasi istimewa yang mampu dikeluarkan beberapa kali, LB Kermit yang di usung Mr. Diaz akhirnya tuntas di podium 1. Tak kalah kerja cukup bagus, di urutan ke 2, hanya kalah hoki, dihuni Lily LB milik Mr. Reza dari Madiun, sedangkan juara 3 dikuasai Black dari Black Team.

Latpres Margobawero 88 Madiun
JUARA LB PAUD BINTANG .

Meski tidak mudah untuk menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau, karena harus melewati hadangan burung-burung papan atas, CH Phanser yang sore itu di boyong DT Black Steal punya Mr. Aris, juga menunjukan kinerja yang membanggakan, menggebrak dengan gacoranya yang tajam disertai isian kecil-kecil Phanser berhasil keluar sebagai juara 1. Dan Jambret andalan Agus, menempel ketat di belakangnya lalu disusul kemudian Kuncoro punya Mr. Felix mengunci di posisi 3.

Latpres Margobawero 88 Madiun
CH PHANSHER SABET JUARA I.

Hanya menjadwalkan 12 laga, Latpres yang di kawal oleh juri Independent Jalaratu tersebut, berjalan kondusif, tertib dan tuntas tepat waktu. Suasananya nyaman yang di tunjukan kicau mania Madiun memang sudah menjadi cermin positif selama ini. Hampir semua gelaran yang ada di Madiun, peserta memang selalu memegang prinsip Non Teriak.

Latpres Margobawero 88 Madiun
CH JAMBRET FINIS DI PODIUM II.

Peserta paling menggembirakan terjadi di kelas kenari. Setabilnya komunitas kenari Madiun perlu di acungi jempol, kekompakan para kenari mania memang terlihat sangat mendominasi di hampir semua tempat gantangan, yang tersebar di area Madiun.

Latpres Margobawero 88 Madiun
KENARI GAMORA MILIK UGIG TUNTAS DI PODIUM I.

Momo yang turun dikelas Kenari Bebas Bintang berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Stabil satu titik dengan durasi dan gayanya yang aduhai, Kenari milik Mr. Ugik dari Arcom Sf akhirnya diganjar konser A oleh juri yang bertugas.

Latpres Margobawero 88 Madiun
MR. SIGIT DSM RAIH POSISI PUNCAK KELAS MB.
Latpres Margobawero 88 Madiun
JUARA III KELAS MURAI BATU.

Sedangkan Kenari Gamora menusuk di posisi ke 2, dengan setingan Pakan Ngedur milik Sultan SF yang dikawal oleh pasukan Pakan Ngedur Cs. Dan masih setabil di 3 besar Kenari Snewen milik Mr. Catur dengan mengibarkan bendera DT Piala Kota Pendekar.

Latpres Margobawero 88 Madiun
PASUKAN WEDI LUWE SF. Sukses dengan LB debutan baru

Berjalan sangat menghibur, kendati selot gantangan tidak terlalu full, terjadi di kelas ekor panjang. Berkat penampilan apik MB Erdogan Mr. Sigit DSM juga pulang dengan satu raihan manis, MB besutanya berhasil konser A. Podium ke 2 di raih MB Sakera milik Abdul Kojo AE. Mengusung MB Cut Patkai lagi-lagi DT Piala Kota Pendekar masih duduk di posisi 3 besar. #redaksiagrobur.

Latpres Margobawero 88 Madiun
klik untuk memperbesar daftar juara

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.