Connect with us

Lomba

Latpres M3 Gantangan Dewa 99 Sidoarjo: Hantarkan Jahanam, Sembur Bromo, Oscar dan Losari Sebagai Burung Terbaik

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan dewa medaeng sidoarjo

mediaagrobur. Gelaran Latpres M3 Dewa 99 yang dihelat pada hari Minggu (21//7/19) di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo kemarin, berhasil menobatkan empat burung terbaik dikelasnya.

Mr Beny And Crew PMBS Kawal Jahanam Sabet Burung Terbaik dikelas Murai Batu

Adalah Jahanam yang tampil stabil meski harus turun di beberapa kelas yang dibuka oleh panitia besutan Kidna Na yang mengusung bendera Dt PMBS ini pun akhirnya berhasil keluar sebagai Murai terbaik setelah berhasil mengunci posisi juara 1 pada laga terakhir gelaran latpres M3 kali ini.

Mr Bamz Hantarkan Sembur Bromo Raih Burung Terbaik di Kelas Cendet

Dikelas Cendet Sembur Bromo benar benar berhasil mencuri perhatian para kicaumania serta juri yang bertugas, tampil stabil sejak awal lomba besutan Kj Said asal Gresik inipun sukses menyapu bersih dua kelas yang dibuka oleh panitia, mengandalkan tembakan gereja tarung yang dibawakan dengan speed rapat tak heran Sembur Bromopun keluar sebagai burung terbaik di kelas Cendet pada akhir lomba.

Mrs Shinta Kawal Oscar Sabet Burung Terbaik Dikelas Cucak Hijau.

Wajah sumringah juga terlihat dari raut Mrs Syinta tatkala Oscar gaco andalannya yang turun di kelas Cucak Hijau juga sukses membawa pulang gelar burung terbaik diakhir lomba, sedang untuk Lovebird Dewasa gelar burung terbaik disabet oleh Losari besutan Arya Debrak asal Debrak SF.

Dt PMBS Dikomandani Mr Benny. Sukses Kawal Jahanam dan Terkesima dikelas Murai Batu.

Sedang untuk jalannya lomba sendiri berjalan lancar dan juga sengit nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia, dibuka dengan kelas Anis Merah A, Rakuti besutan Fatkur asal PAMS berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Impian yang bertengger di posisi runner up.

Rohman Sukses Kawal Dinamit dan Kapten Dikelas Ekor Klewer.

Pertarungan sengit berlanjut dikelas Murai Batu Ring A, dimana Jahanam besutan Kidna Na harus jatuh bangun menahan gempuran Tembak Tleser salah satu gaco milik Abah Hudan sama sama memiliki naluri fighter yang tinggi kedua gaco inipun berhasil mencuri perhatian para kicaumania yang hadir, hingga diakhir  kelas Jahanam berhasil mengunci posisi juara 1 dengan kawalan ketat Tembak Tleser yang berada di posisi ke 2.

Untuk kelas Cucak Hijau, Zam Zam besutan Daven juga berhasil tampil gemilang dengan menduduki posisi juara 1 saat berlaga disesi awal kelas Cucak Hijau A, Disesi berikutnya giliran Teror dan Palapa yang berhasil unjuk prestasi, tampil mewah dengan segudang materi yang dibawakan dengan volume tembus merekapun bergantian naik podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan C.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.