Connect with us

Lomba

Latpres M2 King SBC Surabaya : Nobatkan Empat Burung Terbaik, Dt Liar Party Dan Gemilang LT Sabet Juara Umum

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan king jambangan surabaya

Mediaagrobur Surabaya. Meski dimulai pkl 14.30 tapi gelaran Latpres M2 gantangan King SBC yang di helat pada hari Minggu (11/8/19) kemarin tampaknya masih sukses dibanjiri kicaumania.

Dt Liar Party. Lagi Sabet Juara Umum BC

Kelas ocehan masih tampak mendominasi dengan peserta yang nyaris full gantangan di tiap kelasnya. Latpres kali ini pun juga berhasil menobatkan empat burung terbaik dikelasnya.

Gemilang LT Sabet Juara Umum SF

Dibuka dengan kelas Lovebird Dewasa. Dikelas ini ada Olino gaco milik Elva asal Gemilang LT yang berhasil tampil apik dan mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek dengan durasi panjang yang tembus hingga Bintang 7, Olinopun berhasil sapu bersih kelas Lovebird Dewasa, tak hanya itu di akhir lomba Olino juga berhasil memboyong tropy burung terbaik dikelas Lovebird Dewasa.

Alino In Action Sapu Bersih Kelas Lovebird Dewasa
Alino Bawa Pulang Predikat Burung Terbaik di Kelas Lovebird

Berlanjut dikelas Cucak Hijau, dikelas ini Petruk besutan Dyan R asal Tom-el SF yang turun dikelas pembuka berhasil keluar sebagai juara 1 saat bertarung sengit dengan Si Jum gaco milik Priyo.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Sedang di sesi berikutnya giliran Diktator yang berhasil mendominasi jalannya lomba, meski datang terlambat dan baru naik di sesi ke 2 tapi bersutan Johan Pempek inipun berhasil Nyeri setelah memastikan dirinya sebagai juara 1 dikelas Cucak Hijau B dan C. Dan Berkat aksinya Diktatorpun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik dikelas Cucak hijau.

Hero Sapu Bersih Kelas Murai Batu

Hero yang turun dikelas Murai Batu, juga sukses menorehkan cerita manis pada gelaran Latpres kali ini, tampil stabil di tiga kelas yang dibuka oleh panitia besutan Rey Dany asal MBSS inipun berhasil Hatrick dengan menyapu bersih semua juara 1 di kelas Ekor panjang ini, nyaris tak ada lawan Heropun juga berhasil membawa pulang tropy burung terbaik dikelas Murai Batu.

Strada Raih Predikat Cendet Terbaik

Pertarungan sengit lainnya juga terjasi dikelas Cendet, dikelas ini ada Strada yang harus jatuh bangun menahan gempuran Isco, sama sama tampil all out kedua gaco inipun berhasil mencuri perhatian para kicaumania yang hadir, Strada besutan Aba Ripin akhirnya berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2 sedang Isco juga berhasil keluar sebagai juara 3 dan 1. Dengan perolehan tersebut Stradapun berhasil membawa pulang Trophy terbaik dikelas Cendet.

Juara Kelas Cendet

Diakhir gelaran, Dt Liar Party yang selalu terlihat kompak meramaikan kelas Cendet, lagi lagi berhasil menyabet Juara umum BC meski tanpa dikawal sang dedengkotnya Mr Izra karena harus melawat ke even lain. Sedang untuk juara umum SF diraih Gemilang LT dengan perolehan poin 375 poin.

Murai Tebaik Disabet Hero

Abah Fery mewakili juri dan panitia yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan juga mohon maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan itu disengaja ataupun tidak ungkapnya pada hari Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.