Connect with us

Lomba

Latpres M1 Mahameru BC Surabaya : Sukses Dibanjiri Kicaumania, Nobatkan 6 Burung Terbaik Di Kelasnya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan mahameru bc surabaya
Tempat Nongkrong Nyaman Dengan Harga yang terjangkau tentunya.

Mediaagrobur Surabaya. Latpres perdana M1 gantangan Mahameru BC yang dihelat pada hari Minggu (4/8/19) kemarin, benar benar sukses dipadati kicaumania, tempatnya yang sejuk dengan beberapa tempat nongkrong yang nyaman menjadikan para kicaumania betah dan kerasan berlama lama di Gantangan yang bertempat di pelataran hotel Whizz Jl Darmo Harapan I Surabaya ini.

Gantangan Mahameru BC. Sejuk dan Rindang Nyaman Untuk Ngetrek Sang Gacoan.

Seperti yang tampak pada gelaran Minggu kemarin, beberapa kelas yang dibuka oleh panitiapun juga berhasil dipadati oleh para kicaumania dengan perserta nyaris full gantangan terutama dikelas ocehan, tak hanya melombakan kelas regular macam Cucak Hijau, Murai Batu dan Lovebird gelaran kemarinpun juga berhasil membuka kelas Punglor Merah, Cendet dan Kacer dengan peserta yang juga cukup lumayan ramai hingga panitiapun membuka beberapa kelas.

Kelas Kacer Dibuka Dua Kelas dengan peserta Nyaris Full Gantangan.
Multi Fighter Team Kawal Frosen Terbaik dikelas ANis Merah

Dibuka dengan kelas Anis Merah, dikelas ini Frozen berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Buotak. Bermaterikan segudang lagu yang dibawakan dengan volume tembus, serta ditunjang dengan gaya telernya yang hyper besutan Agus Ploso asal Multifighter Team inipun berhasil menyapu bersih dua kelas Anis Merah yang dibuka oleh panitia. Tak hanya itu diakhir lomba Frozenpun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik dikelas Anis Merah.

Juara Kelas Cucak Hijau A
Teroris Terbaik di Kelas Cucak Hijau.

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Cucak Hijau, Gaspol besutan Andi P asal Lancar Jaya SF juga berhasil keluar sebagai juara 1 saat turun dikelas pembuka Cucak hijau A, disesi kedua giliran Teroris gaco milik Abah Heri asal Jack D SF yang berhasil menjadi pimpinan podium pertama dan juga berhasil membawa pulang trophy burung terbaik dikelas Cucak Hijau setelah berhasil mengunci posisi juara 3 dan 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau.

Mr Obiz @ Gaconya Terbaik Dikelas Murai Batu Dan Kacer

Berlanjut dikelas ekor panjang Murai batu, Rabies besutan Mr Obiz juga berhasil mencatatkan namanya sebagai juara 1 dikelas Murai Batu A, tampil ngotot dengan gaya sujud sujud sembari mengumbar tembakan Cililin yang dibawakan dengan speed rapat.

Bang Cuplis Kawal Panser Muda Moncer dikelas Murai Batu

Rabiespun berhasil menempati podium pertama dengan dikawal Brembo dan Bandar Dadu yang menempati posisi ke 2 dan ke 3. Kembali tampil perkasa disesi kedua dan menempati posisi runnerup di bawah Panser Muda Rabiespun dinobatkan sebagai burung terbaik dikelas Murai Batu.

Juara Kelas Lb Dewasa A
Ground Jr Terbaik dikelas Lovebird

Ground Jr yang turun di kelas paruh bengkok juga tak mau ketinggalan, tampil stabil di empat kelas yang diikutinya besutan Bagus asal Gemilang LT inipun juga berhasil membawa pulang gelar burung terbaik dikelas Lovebird setelah sukses mengunci podium juara 2,2,1 dan 2 saat turun di empat kelas Lovebird Dewasa.

Juara Kelas Kacer
Juara Kelas Cendet

Sedang dikelas Kacer, Kedaton juga berhasil menorehkan cerita manis, tampil stabil di dua sesi besutan Mr Obiz inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dan 2 saat berlaga di kelas Kacer ini, dengan perolehan poin tersebut Kedatonpun juga berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Kacer.

Hari dan Dono S. Jalin Silaturahmi Sambangi Mahameru BC.

Diakhir acara Mr Bagos Denny mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran Latpres M1 kali ini, jangan lupa untuk untuk 17 Agustus 2019 besok, gantangan Mahameru akan menggelar Independence Cup dengan tiket yang masih merakyat dan hadiah yang wah, jadi jangan sampai ketinggalan siapkan gaco anda dari sekarang ungkapnya diakhir gelaran kemarin.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.