Connect with us

Lomba

Latpres KWB Kota Batu Sabtu (28/12/2019): Teror Siluman di Penghujung Tahun 2019

KONBUR Tayang

:

Latreps KWB Kota Batu
Murai Batu Ningrat milik Agus Bendot, Dau peraih juara pertama di kelas utama.

Cucak hijau Siluman milik Mbilind dari Songgoriti BC menjadi sebuah ancaman di tengah melejitnya pamor kelas ini di Latpres KWB, Sabtu (28/12) kemarin. 

Tampil tanpa basa basi khas gaya cucak hijau petarung, Siluman tancap gas di dua kelas yang dibuka panitia yakni Cucak Hijau A dan B. “Kalau dalam kondisi top form besutan ini tampil seperti ini, lagunya keluar semua sambil ngentrok, ” ujar Mbilind setelah memastikan diri meraih gelar double winner. 

Latreps KWB Kota Batu
Cucak Hijau Siluman berhasil meraih double winner.

Sejumlah juri yang bertugas dalam gelarab ini juga mengamini pernyataan Mbilind. “Kerjanya memang maksimal, meski dua kelas tadi pesertanya ramai, ” terang sejumlah juri. 

Saat tampil di Cucak Hijau A, Siluman berhasil mematahkan perlawanan Moskov milik Wildan dari S. Squad, peraih juara kedua dan Akatsuki milik Santo, NBC Team, peraih juara ketiga. 

Latreps KWB Kota Batu
Lovebird Awang milik Adira berhasil meraih juara di LB MP 150 B.

Untuk di Cucak Hijau B, pertarungan sengit terjadi lagi. Di kelas ini Siluman mendapat perlawanan dari sejumlah besutan yang tak ingin perjalanan Siluman mulus ke puncak nominasi. Namun, niat itu berhasil dipatahkan dengan maksimalnya penampilan Siluman. Untuk kali kedua, besutan ini memuncaki nominasi. 

Di Cucak Hijau kedua, Siluman harus berjibaku dengan Oji RM milik Poyo, JSF, peraih juara kedua sedangkan di posisi ketiga tetap bertengger jawara yang di kelas sebelumnya juga menduduki peringkat ini, Akatsuki. 

Latreps KWB Kota Batu
Para jawara Murai Batu A.

Sedangkan untuk Murai Batu B, Ningrat milik Agus Bendot dari Dau, Malang berhasil menyodok ke puncak nominasi. Besutan ini berhasil mematahkan perlawanan Ashoka milik H. Prayit, Beji, peraih juara kedua dan Rawing milik Kojin, Temas, Kota Batu. 

Di Lovebird MP 150 B, suasana gelaran ini makin dibanjiri peserta. Awang milik Adira dari Ban Pacul Team berhasil melejit ke puncak nominasi. Untuk posisi kedua diraih Bagong milik Nopek, O3 sedangkan posisi ketiga diraih Nawaro milik Fauzi dari KWB. 

Latreps KWB Kota Batu
Andik Blankon, makin eksis sebagai MC muda orbitan gantangan KWB.

“Gelaran ini merupakan agenda penutup musim kompetisi tahun 2019 dan kebetulan digelar mendekati perayaan pergantian tahun baru. Terima kasih pada seluruh kicau mania pendukung setia gantangan KWB yang sepanjang 2019 sudah mendukung penuh kami. Di musim kompetisi 2020 kita akan bertemu lagi dengan berbagai inovasi dan terobosan lebih menarik, ” ujar Agus, Ketua Gantangan KWB. *agrobur.

Latreps KWB Kota Batu
Klik untuk memberbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.