Connect with us

Lomba

Latpres Jumat NzR Milenial di Pondok Bambu 4/10: Launching Perdana Meriah, Ada Burung Terbaik, Spartan dan BS 87 Juara Umum

KONBUR Tayang

:

de
JURI NZR: Bekerja dengan Kata Hati Didasari Profesionalisme Tinggi

LAUNCHING perdana NzR di gantangan Pondok Bambu Batan Kendal Suwung Denpasar, Jumat siang, 4 Oktober 2019 kemarin, latpres berjalan meriah. Selain hadiah voucher yang gede-gedaan, bonus, tanpa potongan juga ada burung terbaik dan penobatan juara umum.

de
KELAS IJO: Ramai dan Hadiah Gede, Bikin Pertarungan Bertambah Panas

Dari pertarungan yang berlangsung rata-rata tiga sesi, bahkan kelas cucak ijo bertambah satu kelas, panitia menetapkan lima burung terbaik. Barong yang berhasil nyeri ditetapkan sebagai cucak ijo terbaik. Alam Bali yang diusung Bento juga sukses memetik dua poin penuh sehingga dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

de
MURAI BATU: Kelas Bergengsi yang Diburu Murai Mania

Ada juga Modus milik GTM yang nyeri di kelas kenari juga ditetapkan sebagai kenari terbaik. Di kelas love bird fighter ada Sinden milik Fajar yang double winners dan sebagai fighter terbaik, di kelas paud ada Tengal milik Chuck yang menyapu dua kelas dan berhasil memboyong trofi paud terbaik. Untuk membawa trofi burung terbaik, para kontestan meski berjuang keras di setiap sesinya.

de
AKAS: Unggul di Sesi Ijo Milenial

Tepat pukul 15.00 Wita kelas cucak ijo milenial naik. Akas milik Mr. Adi yang berada di nomor 37 sukses memetik hasil sempurna. Dengan penampilannya yang ngentrok plus roll tembaknya yang rajin, tampil terdepan disusul Sabda milik  Mr. Khan yang juga rajin melancarkan tembakan-tembakan panjang di sisi timur laut.

de
BULDOZER: Moncer di Kelas NzR 50k-700k

Di leg kedua kelas NzR tiket 50k hadiah 700k yang diluberi peserta, Buldozer milik Zaki sukses mengambil alih podium utama. Berada di nomor 17 Buldozer rajin kerja bersanding dengan Saprol yang berada di gantangan 08.

de
BARONG: Sabet Dua Gelar di Sesi Ketiga dan Keempat

Namun kehadiran Barong milik Fajar ADV membuat lawan-lawannya keder. Barong memimpin di leg ketiga dan kembali mempertahankan posisinya di leg keempat dan sekaligus dinobatkan sebagai ijo terbaik.

de
ALAM BALI: Tampil Mungil Terdepan di Kelas Milenial

Pertarungan panas terjadi di kelas murai batu. Wanti-wanti Mr. Adit mengingatkan agar peserta mengurangi teriakannya agar juri bisa lebih focus memberikan penilaian. Ada tiga gaco yang berjejer tampil berimbang. Di gantangan 24 ada Alam Bali milik Bento, Portas dan Nagapasa. Namun Alam Bali yang tampil mungil tampak bermain lincah sejak awal hingga akhir. Rolingan-rolingan lagu-lagu kecil diselingi tonjolan-tonjolan dengan tempo yang rapat berhasil dituntaskan hingga akhir. Alam Bali pun terpilih sebagai pemenang.

de
NAGAPASA: Ambil Alih Podium Utama Kelas NzR

Namun di leg kedua, Nagapasa milik Made Wardana begitu menonjol. Selain rolingannya yang apik juga tembakannya yang dahsyat. Nagapasa dikawal Container milik Adi SM yang juga sempat melancarkan tembakan cililin yang keras dan panjang.

de
ALAM BALI: Kembali Moncer di Laga Terakhir

Masih menyisakan satu kelas lagi, Alam Bali kembali perfoma. Kembali menduduki kursi singasana sekaligus dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

de
MODUS: Unggul di Leg Pertama

Tak kalah seru di kelas kenari. Sederet penggemar kenari ikut ambil bagian. Modus berhasil menduduki posisi puncak. Debutan GTM ini bersanding dengan Srikandi. Namun di sesi kedua Sephia milik AWS berhasil membalas. Sephia tarung bebas dengan Cetoel milik Etu yang mendapat tiga koncer A.

de
SEPHIA DAN CETOEL: Bersaing Ketat Rebut Mahkota

Di laga ketiga, Modus kembali kerja. Tampil di puncak sekaligus mengantarkan sebagai kenari terbaik.

de
JENGGOT MANIA: Guyub Rukun di Pondok Bambu

Latpres kemarin terasa istimewa. Karena panitia memberi ruang buat cucak jenggot mania. Dibuka dua kelas dihadiri jenggot mania tidak saja dari Denpasar juga CJM Singaraja. Kenji milik Adi Sebte sukses menjuarai dua kelas dan dipepet Kamasutra dan Cinta Laura.

de
JAWARA FIGHTER: Bertarung secara Fairplay

Ada tiga kelas lovebird yang dibuka yakni LB figher, paud dan umum. Di kelas fighter Sinden berhasil mendominasi poin dan ditetapkan sebagai fighter terbaik. Di kelas paud ada Tengal yang juga double winners dan berhak membawa pulang trofi paud terbaik.

de
JAWARA UMUM: Beri Kesempatan Semua Jenis LB Bisa Bertarung
de
SPARTAN: Juara Umum SF

Selain perang tanding di masing-masing kelas untuk berebut burung terbaik, panitia juga menetapkan juara umum yang disabet Spartan SF sebagai juara umum single fighter dan BS 87 BC sebagai juara umum BC. Di sela penyerahan hadiah, digelar undian doorprize aneka barang.

de
JAWARA PAUD: Tak Kalah Eboh di Kelas Paud
de
BS87: Juara Umum BC

Mr. Adit mewakili panitia dan juri NzR mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah hadir sehingga latpres berjalan sukses seraya memohon maaf jika selama penyelenggaran lomba ada hal-hal yang kurana berkenan.*agrobur3

de
Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.