Connect with us

Lomba

Latpres Gantangan G4, Bumiaji, Kota Batu, Resin Nyaris Double Winner, Ambulance BC Kawal El Classico

KONBUR Tayang

:

Kekuatan Cucak Hijau Resin milik Patkay dari Duta Wali Kota Batu Cup makin garang tatkala tampil di gantangan G4 dalam gelaran Latpres, Kamis (29/10/2020). Besutan ini tampil tiga sesi yakni di sesi A hingga C. Pada sesi B dan C, Resin berhasil meraih juara runner up dan ditutup memuncaki nominasi di Cucak Hijau sesi C.

“Besutan ini panasnya sedikit lambat. Jadi sesi pertama kondisinya belum panas, baru sesi – sesi berikut mulai panas hingga pada kondisi puncak seperti penampilannya di sesi ketiga,” beber Patkay usai mengawal Resin di sesi terakhir.

Cucak Hijau Resin milik Patkay dari Duta Walikota Batu Cup nyaris raih double winner.

Keberhasilan Resin mencapai puncak nominasi juga dirasakan Yoni pemilik Murai Batu El Classico dari Ambulance BC. Besutan ini berhasil meraih juara pertama di Murai Batu A pada nomor gantangan 35. Sedangkan pada posisi runner up diraih HR milik H. Kabul dari Actor SF-HGM, selanjutnya posisi ketiga ada Mami milik Inyo dari Beji.

Yoni pemilik Murai Batu El Classico dari Ambulance BC.

El Classico merupakan satu diantara amunisi andalan dari Ambulance BC, tim yang berdiri sejak tahun 2013. Kini, tim yang diinisitaori Hadi, beranggotakan sekitar 13 personel tersebar di Kota Batu dan Malang Raya dengan latar belakang pekerjaan didominasi Aparatur Sipil Negara (ASN), Polri dan pegawai.

Afandy pemilik Murai Batu Jagal dari Jagal Team, peraih juara pertama di sesi C.

Uniknya, nama tim ini diambil dengan latar belakang pekerjaan dari sang inisiator. “Kebetulan dulu saya menjadi koordinator mobil ambulance di salah satu rumah sakit di Kota Batu. Lantaran itu kemudian dijadikan nama tim,” ujar Hadi.

Murai Batu HR milik H. Kabul dari Actor SF-HGM peraih juara pertama di sesi B.

Selain El Classico, tim tadi juga dikerpkuat Cucak Hijau Eksotic milik Black dan Baron milik Nanang. “Kebetulan amunisi dari tim ini didominasi Murai Batu dan Cucak Hijau,” beber Hadi yang mengedepankan kekompakan dan guyub dalam membangun timnya.

Cucak Hijau Mayang milik Ujang dari FM Team membuka perebutan podium di sesi A.

Masih di jalur ekor panjang, H. Kabul dari Actor SF-HGM berhasil mengawal HR menuju puncak nominasi Murai Batu B. Besutan dengan nomor gantangan 29 berhasil meraih juara pertama pasca bersaing dengan Jaliteng milik Sugeng dari Duta Shilaturrahim Cup, peraih juara kedua dan Caisar milik Toms dari Brilliant Team, peraih juara ketiga.

Sedangkan untuk peraih juara pertama di kelas Murai Batu C diraih Jagal milik Afandy dari Jagal Team. Besutan nomor gantangan 22 berhasil memuncaki nominasi pasca berjibaku dengan Joker milik Erwim dari FM BF dan Batoshai milik Agung dari Brilliant Team.

Di jalur Cucak Hijau, Ujang pemilik Mayang dari FM Team juga berhasil memuncaki nominasi di sesi A. Besutan ini berjibaku dengan Pahala milik Mbah Run dari Selecta, satu diantara Cucak Hijau Kota Batu yang penampilannya stabil bertengger di podium dalam sejumlah even. Peraih juara ketiga, Mactec milik Goendoel dari Blok S.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.