Connect with us

Lomba

Latpres Akar BC, Karangploso, Malang, Duta Sumber Rejeki Cup dan Malang Satu Titik SF Raih Juara Umum

KONBUR Tayang

:

Duta Sumber Rejeki Cup bersama Malang Satu Titik SF berduet di gelaran Latpres Akar BC, Karangploso, Malang, Sabtu (21/11/2020). Keduanya berhasil meraih juara umum BC dan SF serta berhak menerima dana pembinaan.

“Diluar prediksi panitia, peserta meluber memadati Latpres Akar BC. Bahkan sebagian peserta justru berasal dari luar kota,” ujar Ali, panitia.

Duta Sumber Rejeki Cup dan Malang Satu Titik SF raih juara umum.

Pantauan di lapangan, memang ada sejumlah peserta yang hadir dari luar kota Batu. Satu diantaranya pemain dari Kediri. “Kami datang di Kota Batu sejak Jumat (20/11/2020) yang semula ingin hadir ke Wali Kota Batu Cup. Berhubung ada pengumuman bahwasannya ditunda, maka putar haluan ke Latpres ini,” ujar kicaumania asal Kediri tersebut.

Panitia Latpres Akar BC sukses menggelar agenda yang dibanjiri peserta.

Sedangkan sejumlah kicaumania dari Kota Batu juga mengalami nasib serupa dengan kicaumania Kediri. Amunisi yang mereka siapkan tampil all out di Wali Kota Batu Cup, akhirnya ditampilkan di even ini. Sehingga, persaingan di puncak nominasi di sejumlah kelas bergengsi memanas.

Murai Batu Badai milik Agus R dari Bimantara BC (kiri) raih nominasi burung terbaik.

Kelas Murai Batu, satu diantara partai panas yang mewarnai kemeriahan gelaran ini. Badai milik Agus. R dari Bimantara BC berhasil meraih nominasi burung terbaik setelah berhasil memuncaki sejumlah sesi.

“Terima kasih atas seluruh dukungan kicaumania Kota Batu dan sekitarnya yang telah menyukseskan gelaran ini,” ucap Ali yang selanjutnya akan terus menggelar agenda serupa di lain waktu.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.