Connect with us

Perkutut

LatNil Piyik Bulu Coklat Tommy BF feat Pengda Surabaya, Peserta Membludak, Viral Sukses Berada di Podium Depan

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kamis 20 Juli 2023, LatNil Piyik Bulu Coklat Tommy BF feat Pengda Surabaya kembali tergelar. Menempati lokasi yang sama, yakni di Lapangan milik Pengda Surabaya di Jalan Simorejosari A Surabaya, peserta yang berhasil dihadirkan begitu luar biasa, lebih banyak dan beragam dari seluruh kalangan.

Sangkar H.Atro di take over H.Riman

Tidak seperti gelaran-gelaran sebelumnya, tiang gantangan yang tersedia sepertinya sudah tidak mampu menampung besarnya antusias kung mania untuk mengikutinya kegiatan tersebut. Bahkan panitia dan tuan rumah tidak menyangka bahwa lapangan menjadi serbuan para penggila lomba.

“Agenda hari ini peserta membludak. Tidak seperti kegiatan sebelumnya. Ini benar-benar luar biasa,” terang Khoirul Anwar Ketua Pengda Surabaya. Lebih lanjut disampaikan bahwa kondisi demikian, karena mania perkutut yang hadir memanfaatkan moment tersebut untuk mempersiapkan dua agenda besar yang bakal mereka hadapi.

H.Riman (kopiah putih) bersama Ketua Pengda Surabaya (kiri) dan H.Atro

“Rekan-rekan kali ini datang dan hadir ke acara kami dengan tujuan untuk persiapan dua even besar yakni LPI Malang dan LPJT Pamekasan, makanya mereka ingin melatih perkutut miliknya sebelum turun ke dua lomba tersebut,” ungkap Khoirul Anwar. Ditambahkan olehnya bahwa Ketua Pengda Surabaya siap mengawal mereka untuk menuju dua gelaran spektakuler ini.

Suasana penjurian berlangsung lancar tanpa ada kendala

“Saya siap membawa dan mengawal peserta yang hadir kali ini untuk menghadiri dua lomba besar di Malang dan Pamekasan,” sambung Khoirul Anwar lagi. Abah Riman selaku tuan rumah mengaku cukup senang dengan apa yang terjadi dengan gelaran yang sudah memasuki putaran 8.

“Alhamdulillah apa yang kami lakukan ternyata memberikan manfaat untuk orang lain, ajang ini jadi pilihan mereka untuk melatih perkutut orbitannya maka dari itu saya senang dengan adanya kegiatan ini,” jelas pemilik Tommy BF Surabaya. Setidaknya kung mania Surabaya yang datang ke lokasi tersebut bisa memanfaatkan LatNil ini untuk mengasah dan mempersiapkan amunisi miliknya sebelum benar-benar turun di ajang yang lebih bergengsi.

Fokus juri menentukan pilihan untuk burung yang berhak juara

Sementara itu gelaran kali ini berjalan lancar tanpa gangguan. Cuaca cerah dan cenderung panas mengawal sejak awal hingga akhir. Empat babak penjurian berjalan sesuai harapan. Sampai akhirnya ditentukan posisi kejuaraan.

Peserta LatNil Piyik Bulu Coklat makin membludak

Untuk podium pertama berhasil menjadi milik Viral amunisi Benny Mintarso Surabaya, perkutut ternakan BN yang digantang pada nomor 145. Disusul kemudian pada posisi kedua dan ketiga, andalan Galang Bird Farm Surabaya yang merupakan produk ternak Unirace Surabaya, masing-masing Platinum yang berada di nomor gantangan 25 dan Gold pada nomor 30.

Dalam kegiatan ini terdapat transaksi yang menghebohkan yakni sangkar milik H.Atro Surabaya berhasil berpindah tangan ke H.Riman. “Alhamdulillah sangkar saya dibeli H.Riman. Mudah-mudahan bisa menjadi tempat burung untuk meraih sukses berprestasi di lapangan dan membawa nama baik pemilik barunya,” harap H.Atro.

Juara tiga besar foto bareng usai menerima hadiah

tidak disebutkan berapa rupiah nilai yang disepakati, namun yang pasti bandrol sangkar dengan tipe seperti itu memiliki nilai yang tidak terukur. Namun H.Riman sendiri mengaku senang karena memiliki apa yang menjadi keinginannya selama ini.

Di akhir acara, penitia mengucapkan terima kasih atas dukungan, kehadiran dan kerjasama yang dilakukan, sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai keinginan. Permintaan maa’f juga disampaikan jika selama acara, ada hal-hal yang kurang berkenan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.