Connect with us

Perkutut

LatNil Dewantara Cup Talango, Peserta Penuh Sesak, Janda Pirang Bikin Juri Terpesona, Produk HM PJR Dominasi Juara di Piyik Yunior

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pengcam Talango dibawa kepemimpinan Rafik Dewantara terus mengeksiskan diri di dunia hobi perkutut. LatNil Dewantara Cup yang digelar pada Kamis 28 Desember 2023 di lapangan Mahardika Gapurana Kecamatan Talango Sumenep, menjadi bukti nyata bahwa kegiatan Pengcam ini selalu memberikan ruang pada kung mania untuk terus menyalurkan hobinya.

Mega Merdeka sukses menembus urutan podium Dewasa Bebas

“Hari ini saya menggelar kegiatan LatNil Dewantara Cup dengan harapan agar hobi perkutut bisa tetap ada,” terang Rafik Dewantara. Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan kegiatan seperti ini diharapkan semangat kung mania masih tetap ada sehingga hobi juga tetap bisa terus dilanjutkan.

Semangat peserta mengikuti kegiatan begitu luar biasa

Agenda kali ini membuka dua partai yakni Kelas Dewasa Bebas dan Kelas Piyik Yunior, dengan kapasitas peserta masing-masing 1 blok. Dari data yang masuk, seluruh kelas dipenuhi oleh peserta. “Alhamdulillah peserta penuh sesak dimasing-masing kelas. Ini artinya bahwa kegiatan kami mendapatkan respon baik dari peserta,” ungkap pengusaha sukses di bidang advertising.

Antusias kung mania masih tetap tinggi untuk mendukung kegiatan

Bahkan ada beberapa peserta yang tidak bisa mengerek perkutut miliknya karena tiket yang disediakan ludes diserbu peserta. Cuaca cerah cenderung panas mengawal acara dari awal hingga akhir. Empat babak penjurian berlangsung tanpa ada hambatan. Sampai akhirnya ditetapkan posisi kejuaraan di masing-masing kelas.

Tiang kerekan penuh sesak oleh kehadiran peserta

Untuk Kelas Dewasa Bebas, podium pertama berhasil diraih Janda Pirang amunisi H.Sunahwi Talango, produk Win’s yang dikerek pada nomor 29. Disusul kemudian oleh Mega Merdeka andalan Rafik Dewantara Talango, ternakan GM yang berada di nomor kerekan 10 sebagai peraih podium kedua.

Peserta yang berhasil meraih juara di Kelas Dewasa Bebas

Dan tempat ketiga dimenangkan Panji Larang orbitan Sukandar Kades Bluto, perkutut bergelang Skad yang berada di tiang kerekan 40. Di Kelas Piyik Yunior, juara pertama menjadi milik Jet Matic amunisi H.Rizal Talango, ternakan HM PJR yang digantang pada nomor 84.

Peserta yang berhasil meraih juara di Kelas Piyik Yunior

Dilanjutkan kemudian Mutiara andalan H.Masnan Talango, produk HM PJR yang berada di nomor gantangan 71 sebagai peraih podium kedua dan tempat ketiga diraih oleh Nirwana orbitan Busana Talango produk HM PJR yang berada dinomor gantangan 81.

Diakhir acara, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kehadiran peserta, sehingga acara berlangsung sesuai harapan. Permintaan ma’af disampaikan jika Selama acara, ada hal-hal yang kurang berkenan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.