Connect with us

Perkutut

LatNil Bulu Coklat Tommy BF Surabaya, Jumlah Peserta Tak Tergoyahkan, Shodaqoh Resmi Berpindah Jadi Milik Abah Riman

KONBUR Tayang

:

Keinginan Abah Riman Tommy Bird Farm untuk menggelar kegiatan LatNil Piyik Bulu Coklat, nampaknya belum surut. Semangat yang luar biasa ditampakkan dan ditunjukkan dalam setiap even yang tergelar. Kegiatan yang sama dan di lokasi yang sama pula kembali dihelat pada Kamis, 15 Juni 2023.

LatNil Piyik Bulu Coklat masih terus hadir menyapa kung mania di Surbaaya

Agenda tersebut menjadi kegiatan untuk ketiga kalinya. Artinya LatNil Piyik Bulu Coklat sudah memasuki seri ketiga yang terhelat setiap minggu. Nampaknya dukungan peserta masih tetap tinggi terbukti dengan hadirnya kung mania yang angkanya mencapai jumlah 1 blok penuh.

“Alhamdulillah LatNil Piyik Bulu Coklat Tommy BF masih tetap ramai, dukungan masih ada,” terang Abah Riman. Padahal sebagian dari para pendukung yang biasanya nimbrung disana, mengikuti kegiatan di luar kota. Kenyataan inilah yang membuat Abah Riman makin yakin bahwa apa yang sudah diprogramkan, bisa berhasil dan memenuhi harapan.

Transaksi Shodaqoh dikisaran jumlah yang mengejutkan

“Ini kan program bagus untuk pelomba dan peternak, saya kira pasti mendapatkan dukungan karena program yang bagus dan bermanfaat,” sambung tokoh perkutut Surabaya. Memasuki agenda ketiga, sudah nampak adanya tanda-tanda bahwa kegiatan ini mendapatkan perhatian penuh dari peserta yang aktif hadir ataupun mereka yang baru saja ikut.

Kabar ini seperti sesuai dengan prediksi yang selama ini selalu disampaikan Abah Riman bahwasanya LatNil ini akan banyak pendukung. Pasalnya ada transaksi yang terjadi. Perkutut bernama Shodaqoh amunisi Khoirul Anwar Surabaya, bergelang DAI yang sukses menembus urutan juara keempat, akhirnya harus lepas dan berpindah tangan ke Abah Riman.

Suasana penjurian, nampak tenang dan damai

“Burung saya di take over Abah Riman, tadi juara empat,” jelas Ketua Pengda Surabaya. Abah Riman sendiri mengaku bahwa sudah memantau burung sejak awal kegiatan. “Saya sudah pantau burung ini sejak awal LatNil, makin lama saya tertarik dan akhirnya deal,” sambung Abah Riman. Tidak disebutkan berapa angka transaksi yang disepakati, namun informasinya berada di jumlah yang mengejutkan.

“Memang benar burung orbitan saya yang bergelang DAI sudah resmi diambil Abah Riman dengan nilai mengejutkan. Mudah-mudahan transaksi ini akan terus terjadi, tidak hanya dilakukan Abah Riman, tetapi juga yang lain, sehingga kegiatan ini benar-benar menimbulkan semangat,” harap Ketua Pengda Surabaya.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.