Connect with us

Perkutut

Latihan Dinilai Lapangan Sultan Pengda Surabaya, Masih Dapatkan Dukungan Besar Kung Mania

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Untuk agenda yang kesekian kalinya, lapangan Sultan Pengda Surabaya yang berlokasi di Jalan Kenjeran, kembali dimeriahkan kegiatan Latihan Dinilai pada Kamis 03 Desember 2020. Nampak deretan kendaraan roda empat maupun roda dua, terpangkir rapi di dalam areal sekitar lokasi acara.

Basah Lagi memastikan jadi juara pertama Kelas Dewasa Bebas

Tiga kelas dibuka yakni Dewasa Bebas, Piyik Yunior dan Piyik Hanging, rata-rata penuh sesak oleh peserta. Kalaupun ada tiket yang tidak terjual, itupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Piyik Hanging menjadi kelas yang lebih banyak jumlah pesertanya dibandingkan kelas lainnya.

Angka tersebut menjadi bukti kuat bahwa dukungan yang diberikan kung mania untuk kegiatan kali ini masih tetap besar. Hari kerja nampaknya tidak menyurutkan antusias peserta untuk absen dalam acara tersebut. Hobi masih tetap menjadi prioritas mereka yang hadir di lapangan Sultan Pengda P3SI Surabaya.

Senyum tawa peserta yang sukses menembus urutan juara dikelasnya

Dukungan peserta terhadap kegiatan kali ini, tidak hanya berasal dari kung mania Kota Pahlawan Surabaya, ada beberapa nama yang memberikan dukungan dengan cara hadir ke lokasi acara. Artinya pula bahwa Latihan Dinilai ini seakan sudah menjadi kebutuhan yang diharapkan selalu ada oleh mereka, baik yang tinggal di Surabaya sendiri ataupun dari luar kota.

Dari empat babak penjurian yang dibuka, akhirnya ditetapkan nama-nama yang masuk daftar juara di masing-masing kelas yang dibuka. Siapa sajakah yang berhasil menembus urutan kejuaraan, simak saja berikut ini.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.