Connect with us

Perkutut

Latihan Dinilai Hanging Kades Banjar Galis Bangkalan, Tiga Blok Penuh Sesak Kung Mania

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Kamis, 26 Agustus 2021 sebanyak 150 perkutut berhasil di gantang. Menempati lokasi di Lapangan Banjar Galis Bangkalan, acara ini sebagai wujud kembalinya silaturrahmi kung mania di Bangkalan setelah lama libur akibat pandemi Corona dan perberlakuan PPKM. Tiga blok Piyik Hanging, penuh sesak tanpa ada satupun nomor yang kosong.

Peserta yang berprestasi raih podium juara

Sebenarnya jika saja panitia masih membuka blok lagi, maka peserta masih bisa ikut ambil bagian. Karena yang pasti dari informasi panitia, tidak sedikit peserta yang ditolak karena tiket sudah habis terjual. Jumlah blok yang terbatas karena lokasi tidak memungkinkan. Artinya bahwa ada beberapa peserta yang batal untuk bersama-sama ikut meramaikan acara silaturrahmi tersebut.

Acara tersebut hanya sebatas Latihan Dinilai untuk kembali mengukur kualitas peternak di Bangkalan, setelah lama mereka absen hadir ke lapangan. Setidaknya dengan acara yang dilaksanakan secara sederhana, diharapkan bisa menumbuhkan kembali semangat kung mania untuk ancang-acang mempertemukan orbitannya bersama burung lain.

Saat pembagian hadiah untuk para pemenang

Ketika agenda kegiatan dinyatakan libur dan tutup untuk sementara, kung mania sepertinya kebingungan untuk bisa tetap menyalurkan hobinya. Bagi mereka hobi tidak bisa dihentikan karena ini merupakan bentuk tindakan untuk mencari lokasi, cara bagaimana hobinya bisa terus tersalurkan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.