Connect with us

Perkutut

Latihan Dinilai AKN Sampang, Mandalika dan Surya Agung Menuju Podium Pertama Tanpa Hambatan

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Latihan Dinilai yang digelar AKN Bird Farm Sampang, mendapatkan tamu kehormatan karena beberapa jawara level nasional turut hadir di Lapangan Pangarengan Sampang. Mereka adalah Mandalika dan Gong 2022, andalan H.Syaiful HSF F Pamekasan. Ada juga nama Abu Dhabi orbitan Rizal Adiwarna Sampang.

Peserta yang berhasil meraih juara di Kelas Dewasa

Tak ketinggalan Magadir dan Pujawarma amunisi Kades Kolla Modung Bangkalan, iktu dihadirkan pada kelas Dewasa. Sedangkan di partai lainnya yakni Kelas Piyik Yunior, ada nama Surya Agung andalan Yanto Sumenep dan nama lainnya. Kehadiran mereka tentunya menjadi hiburan tersendiri bagi peserta.

Latihan Dinilai rasa konkurs nasional untuk benar-benar mampu menjadikan gelaran semakin semarak dan meriah. Tentunya kehadiran mereka juga menjadi batu sandungan untuk bisa mengisi posisi di barisan paling depan. Siapa yang mampu menandingi jawara-jawara tersebut yang sudah memiliki reputasi dan pengalaman tanding di lapangan.

Peserta yang sukses menembus urutan juara Kelas Piyik Yunior

Sampai akhirnya penjurian menetapkan podium pertama Kelas Dewasa berhasil diraih oleh Mandalika yang dikerek pada nomor 30 dan Kelas Piyik Yunior diraih oleh Surya AGung yang menempati nomor kerekan 153. Diakhir acara panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh peserta dan meminta ma’af jika ada hal-hal yang kurang berkenan.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.