Connect with us

Puter Pelung

Latbernil Bali Paras-paros Sukses, P4SI Bali Kembali Gelar pada 18 September Buka Kelas BOB

KONBUR Tayang

:

p4si bali
Ketua Panitia Gde Yudana menyerahkan pertanggungjawaban Latbernil Bali Paras-paros kepada Ketua Pengda P4SI Made Tendha (tengah). (Foto: Ist)

PADA Sabtu, 27 Agustus 2022, P4SI Pengda Bali dan Panitia Latbernil Bali Paras-paros menggelar rapat pertanggungjawaban panitia setelah gelaran yang dilaksanakan pada 21 Agustus kemarin di Gantangan Galunggung berjalan sukses.

Rapat dihadiri Ketua Pengda P4SI Made Tendha bersama panitia dan juri. Pada kesempatan itu, ketua panitia melaporkan kegiatan lomba hingga menyisakan dana yang akan digunakan untuk aktivitas program Pengda P4SI Bali. Pertanggungjawaban yang diterima Ketua Pengda Made Tendha selanjutnya ditembuskan ke Pengurus Pusat P4SI.

‘’Kami selalu membiasakan tradisi berkumpul usai menggelar lomba sekaligus mengevaluasi kekurangan sehingga ke depan gelaran bisa lebih baik lagi,’’ ujar Made Tendha yang dalam organisasi ini lebih mengedepankan guyub rukun.

Selain pertanggungjawaban, rapat ini juga memutuskan untuk Latbernil berikutnya bakal digelar 19 September 2022. Pada Latbernil ini bakal dibuka kelas BOB dengan harga tiket 100 ribu. Sedangkan kelas lainnya yakni kelas madya dengan tiket 50 ribu dan kelas utama 60 ribu.

Selain itu, diumumkan juga pembukaan pendaftaran untuk penambahan juri daerah P4SI Bali. ‘’Minggu ini bilamana data sudah terkumpul maka akan langsung dilaksanakan pelatihan, dengan harapan ke depan saat latber supaya sudah bisa bertugas,’’ ujar Made Tendha. (gde)

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.